Kontrak Tom Holland Berakhir Setelah Spider-Man: No Way Home

in , ,
Spider Man Tom Holland
Spider Man Tom Holland | Marvel Studios

Spider-Man: No Way Home mungkin akan menjadi penampilan terakhir Tom Holland sebagai manusia laba-laba. Disutradarai oleh Jon Watts, film solo Spider-Man mendatang akan menjadi penampilan ke-6 Tom Holland sebagai Peter Parker.

Perjalanan Tom Holland Sebagai Spider-Man MCU

Alasan Venom Pg 13
Spider-Man | Marvel Studios

Setelah Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainment menyelesaikan kesepakatannya pada tahun 2015, Tom Holland akhirnya bisa tampil di MCU dan diperkenalkan dalam film Captain America: Civil War.

Sejak itu, Holland selalu muncul dalam film MCU berikutnya, termasuk 2 film solonya sendiri yaitu Homecoming dan Far From Home dan juga Avengers: Infinity War dan Endgame.

Sepanjang perjalanannya di MCU, Peter Parker telah melalui banyak hal. Mulai dari mati di tangan Thanos hingga kembali hidup dan menghadapi Mysterio. Dan sekarang Peter Parker kembali melanjutkan petualangannya di MCU dalam film Spider-Man: No Way Home yang kemungkinan bakal jadi film terakhirnya.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Film Baru Marvel yang Dapat Cameo Stan Lee

Kontrak Tom Holland Dengan Marvel Studios Akan Segera Berakhir

Trailer Spider Man Far From Home Minggu Ini
Spider-Man Tom Holland | Marvel Studios

Tom Holland saat ini sedang melakukan konferensi pers untuk mempromosikan film terbarunya Cherry yang disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo. Dalam sebuah wawancara dengan Collider, dia mengungkapkan bahwa Spider-Man: No Way Home adalah film terakhirnya dalam kontrak yang sudah disepakati.

Meskipun begitu, Holland mengatakan bahwa jika seandainya studio ingin dia kembali lagi, maka ia akan dengan senang hati menerima tawaran tersebut.

Spider-Man 3 akan menjadi pekerjaan terakhir di dalam kontrak. Jadi saya selalu berkata kepada mereka jika menginginkan saya kembali, saya pasti akan kembali. Saya sangat senang menjadi bagian dari dunia yang menakjubkan ini.

Semua ini mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan saya sangat beruntung bisa berada di sini. Jika mereka menginginkan saya kembali, saya akan ada di sana. Tapi jika tidak, saya sangat bersyukur dan sangat bahagia karena sudah melewati sebuah perjalanan yang sangat luar biasa.

Tom Holland

Gimana nih pendapat kalian mengenai kontrak Tom Holland yang akan segera berakhir setelah Spider-Man: No Way Home? Komen di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Ini yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Tipe Musuh Baru Spider-Man

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.