Judul Resmi Spider-Man 3 MCU Adalah No Way Home

in , ,
Spider Man No Way Home
Spider Man No Way Home | twitter

Tom Holland dan para pemain lainnya masih melanjutkan syuting untuk film Marvel Studios / Sony yang akan datang. Dan kali ini Spider-Man 3 mendapatkan judul resminya, yaitu No Way Home.

Hasil kerjasama Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainment terus berkembang dan semua itu dimulai pada tahun 2015. Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland memulai debutnya di Captain America: Civil War. Sejak saat itu dia kembali muncul dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe.

Spider-Man hadir dalam 2 film solonya sendiri dan dalam Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Sekarang Spider-Man akan memulai petualangan barunya dalam film ketiga yang mungkin akan berkaitan dengan Multiverse.

Marvel dan Sony Sudah Mulai Mempromosikan Spider-Man 3

Gambar Resmi Pertama Spider Man 3
Gambar Resmi Pertama Spider-Man 3 | Marvel Studios

Tidak banyak yang diketahui tentang detail plot untuk Spider-Man 3 hingga saat ini. Namun yang pasti film mendatang akan jadi salah satu film paling ditunggu.

JANGAN LEWATKAN •
Terbang ke London, Bruce Campbell Syuting Doctor Strange 2?

Baru-baru ini, Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainment sudah mulai mempromosikan film Spider-Man 3 dengan merilis foto resmi perdana. Bahkan Tom Holland, Jacob dan Zendaya nge-prank dengan merilis poster dan judul palsu untuk menarik perhatian penggemar.

Tapi sekarang Spider-Man 3 akhirnya mendapatkan judul resminya. Pengumuman judul ini di bagikan melalui twitter. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Spider-Man: No Way Home

Selain cara mengungkapkan judul yang unik, video tersebut juga memperlihatkan Chemistry dan komedi antara Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon.

Tentu ini adalah sebuah kabar gembira bagi penggemar yang akhirnya bisa mengetahui judul film Spider-Man 3 MCU. Mengingat sebagian besar orang menganggap film tersebut akan fokus pada multiverse, tentu judul nya sangat masuk akal.

JANGAN LEWATKAN •
Aktor Eternals Ini Tidak Sengaja Bocorkan Siapa Superhero Gay di MCU!

Mungkin Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland akan berada di dunia berbeda atau dalam garis waktu yang berbeda. Dia mungkin akan di bantu oleh Spider-Man lain seperti Tobey Maguire atau Andrew Garfield.


Kira-kira menurut kalian apa makna dari judul Spider-Man: No Way Home? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.