Apa Arti Dari Judul Spider-Man: No Way Home?

in , ,
Spider Man No Way Home
Spider Man No Way Home | Marvel Studios

Spider-Man 3 telah mendapatkan judul resminya. Film ketiga Spider-Man di MCU ini akan berjudul Spider-Man: No Way Home. Tentu dari setiap judul film pasti memiliki arti dan makna tersendiri, jadi apa makna dari No Way Home?

Spider-Man: Far From Home berakhir dengan Mysterio yang membocorkan identitas rahasia Spider-Man ke seluruh dunia. Selain itu ia juga dijebak soal pembunuhan. Mysterio dan serentetan serangan teroris di seluruh Eropa.

Spider-Man: No Way Home seharunya berlangsung beberapa bulan setelah kejadian film Far From Home. Jadi Spider-Man mungkin sudah jadi buronan selama beberapa bulan terakhir.

Apa Arti Dari Spider-Man No Way Home?

Spider Man No Way Home
Spider Man No Way Home | twitter

Tapi mungkin ada arti yang lebih dalam dari judul tersebut. Peter telah bertemu dengan Mysterio yang merupakan seorang penipu yang berbohong tentang Multiverse di Spider-Man: Far From Home.

Dalam film ketiganya mendatang, tentu Peter diharapkan akan melakukan perjalanan ke multiverse secara langsung. Ditambah dengan Marvel yang telah mengkonfirmasi bahwa Spider-Man 3 secara tidak langsung akan bergabung dengan Doctor Strange 2.

JANGAN LEWATKAN •
5 Franchise Film Yang Reboot Lebih Dari Satu Kali

Selain itu masih ada rumor yang mengatakan bahwa film tersebut juga akan menghadirkan aktor Spider-Man terdahulu, yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Mungkin saja Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland tersesat di multiverse dan sembari mencari cara kembali ke tempat asalnya, ia bertemu dengan Spider-Man terdahulu.


Kira-kira kalau menurut kalian apa makna dari judul Spider-Man: No Way Home? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.