J.J. Abrams Produseri Film Reboot Terbaru Superman

in , ,
Superman Reboot
Superman Reboot | Warner Bros

Sebuah reboot untuk film Superman sedang dalam tahap pengembangan. J.J. Abrams akan memproduseri film tersebut dengan naskah yang ditulis oleh penulis komik Black Panther, Ta-Nehisi Coates.

Kemunculan Man of Steel Di Layar Lebar

Superman
Superman | DC Comics

Man of Steel telah tampil dalam banyak film selama beberapa dekade terakhir. Dari sekian banyak aktor yang memerankan Superman, Christopher Reeve adalah yang paling ikonik dan dicintai banyak penggemar.

Pada tahun 2006, Brandon Routh ditunjuk untuk menjadi Superman dalam film yang berjudul Superman Returns. Setelah itu pada tahun 2013, Zack Snyder memperkenalkan kepada dunia Superman baru yang diperankan oleh Henry Cavill.

Peran Cavill sebagai Superman kemudian muncul dalam film DCEU lainnya seperti Batman V Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Cavill juga akan kembali sekali lagi sebagai Superman dalam film Justice League Zack Snyder yang akan rilis bulan Maret di HBO Max.

JANGAN LEWATKAN •
Bintang Aquaman Jason Momoa Mengutuk Aksi 2 Nelayan Terhadap Hiu Greenland

Masa Depan Cavill Belum Pasti, Warner Bros Putuskan Untuk Mereboot Film Superman

Man Of Steel
Henry Cavill Superman | Warner Bros

Masa depan Henry Cavill sebagai Superman masih belum jelas. Rumor tentang Cavill yang keluar dari DCEU pertama kali muncul pada tahun 2018.

Meskipun saat itu rumor tersebut dibantah, tetap tidak ada kabar tentang kapan Cavill akan kembali sebagai Man of Steel dan tidak ada film Superman yang sedang dalam pengembangan. Sekarang sepertinya Warner Bros. ingin mereboot franchise ini sepenuhnya.

Melansir Deadline, J.J Abrams akan memproduseri reboot film Superman terbaru dengan penulis komik Black Panther, Ta-Nehisi Coates sedang menulis naskahnya. Sementara hanya itu kabar yang baru terungkap, tidak ada detail plot atau siapa saja aktor yang terlibat dalam proyek tersebut.


Gimana nih pendapat kalian tentang film Superman yang akan kembali di Reboot? Komen di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Mengapa Justice League Zack Snyder Tidak Dirilis Sebagai Miniseri?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.