Kebenaran Tentang Amber Heard Dipecat Dari Aquaman 2!

in , ,
Aquaman Kostum
Aquaman dan Mera | Warner Bros

Sudah bukan hal baru lagi Amber Heard diterpa rumor tak sedap mengenai pemecatan dirinya oleh Warner Bros. sejak perseteruan dengan mantan suaminya Johnny Deep. Namun pemecatan Amber Heard dari film Aquaman tidaklah benar dan ia akan terus memainkan peran Mera dalam franchise DCEU.

Debut Amber Heard di DCEU

Amber Heard
Amber Heard Mera | Warner Bros

Amber Heard memulai debutnya di DCEU sebagai putri Xebellian Mera dalam film Justice League 2017. Dia kemudian memiliki peran penting di Aquaman 2018 dan akan mengulangi perannya bulan depan dalam Justice League Zack Snyder.

Selain itu, Heard dijadwalkan untuk kembali dalam film Aquaman 2. Sekuel yang dibintangi oleh Jason Momoa ini dijadwalkan memulai syuting pada pertengahan tahun 2021 dan dijadwalkan rilis pada Desember 2022 mendatang.

Rumor Tentang Pemecatan Amber Heard

Rumor tentang pemecatan Heard bukan kali pertama bereda secara online. Semua ini disebabkan oleh perseteruannya dengan sang mantan suami, Johnny Depp. Baik Depp dan Heard telah menjalani sidang atas kekerasan dalam rumah tangga selama mereka menjalin hubungan pernikahan.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros. Bagikan Sinopsis Shazam! Baru

Pada bulan November tahun 2020 lalu, Johnny Depp dipecat dari franchise Fantastic Beast milik Warner Bros. Hal ini tentu menyebabkan protes dari penggemar yang bertanya-tanya mengapa Amber Heard tidak menerima nasib yang sama seperti Depp.

Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Namun yang pasti sekarang rumor tentang pemecatan Amber Heard dari Aquaman 2 tidaklah benar. Staf penulis The Hollywood Reporter, Ryan Parker melalui media sosial mengatakan bahwa rumor pemecatan Heard tidaklah benar.


Gimana ni menurut kalian, apakah kalian termasuk orang yang ingin Amber Heard juga di pecat oleh Warner Bros atau tidak? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.