Film Tom & Jerry Bakal Rilis Bersamaan di Bioskop dan HBO Max

in , ,
Tom And Jerry
Tom And Jerry | Warner Bros

Film terbaru Tom and Jerry akan mendapatkan rilis yang unik karena akan tersedia di bioksop dan layanan streaming HBO Max.

Tom & Jerry adalah salah satu dari kebanyakan film yang kurang beruntung karena rilisnya terkendala pandemi corona. Dengan banyaknya bioskop yang masih belum buka, tentu kerugian akan di depan mata jika film ini tetap rilis pada Desember mendatang.

Pemasaran dan Promosi Tom and Jerry

Pemasaran dan promosi untuk film Tom & Jerry juga sudah mulai gencar dilakukan studio. Trailer pertama Tom & Jerry sudah rilis beberapa minggu lalu. Dalam trailer tersebut kita bisa melihat bagaimana pembuat film berhasil memadukan tampilan animasi karakter dengan para aktor yang ada.

Tom & Jerry awalnya dijadwalkan untuk rilis pada April 2020. Namun karena pandemi, film ini ditunda hingga Desember 2020 dan akan kembali ditunda ke 5 Maret 2021 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Live-Action After the Rain Perdengarkan Lagu Pembukanya

Warner Bros Pertimbangkan Rilis Bersamaan di Bioskop dan HBO Max

Tom And Jerry
Tom And Jerry | Warner Bros

Akhir dari pandemi corona masih belum diketahui. Hal ini berarti kembalinya industri film ke ‘normal’ sepertinya masih butuh waktu yang lama. Tentu tidak mengherankan jika akhirnya beberapa studio memutuskan untuk melewatkan rilis bioskop dan langsung menuju layanan streaming atau tersedia secara VOD.

Melansir Variety, Warner Bros. dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk perilisannya di HBO Max bersamaan dengan jadwal rilisnya di bioskop.

Kemungkinan besar, Tom and Jerry hanya akan tersedia selama 1 bulan di HBO Max dan selanjutnya akan tayang di bioskop sampai batas waktu rilis yang ditentukan studio.

Strategi Yang Sama Seperti Yang Dilakukan Warner Bros Terhadap Wonder Woman 1984

Wonder Woman Hbo Max
Wonder Woman HBO Max | ScreenRant

Strategi rilis secara bersamaan ini terdengar familiar. Hal ini karena Warner Bros sudah menetapkan cara yang sama untuk perilisan Wonder Woman 1984. Sekuel yang sangat ditunggu-tunggu itu akan ditayangkan di bioskop dan HBO Max pada 25 Desember 2020 atau bertepatan dengan Hari Natal.

JANGAN LEWATKAN •
Reaksi Jurnalis Film, "It Satu dari Adapatasi Terbaik Stephen King"

Wonder Woman 1984 akan menjadi film blockbuster pertama yang mencoba strategi rilis khusus ini. Jadi jika strategi ini berhasil, Tom & Jerry kemungkinan besar akan melakukan hal yang sama.

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstrore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.