AnimasiBerita FilmMovie

Warner Bros Rilis Trailer Film Live Action Tom & Jerry

Duo kucing dan tikus ini mungkin sudah tidak perlu diperkenalkan lagi. Mereka telah menghibur seluruh penggemar di berbagai belahan dunia dengan silent slapstick sejak tahun 1940-an. Jika dibandingkan dengan kartun lainnya, Tom and Jerry lebih memiliki daya tarik internasional dengan komedi tanpa kata.

Kita sudah melihat aksi Tom dan Jerry dalam serial TV, video game, dan film tahun 1992 yang mana keduanya berbicara untuk pertama kali.

Dalam film terbarunya nanti, Tom and Jerry tidak hanya akan berdua dalam bentuk animasi. Mereka berdua akan beradu akting dengan aktor sesungguhnya seperti Chloë Grace Moretz, Ken Jeong, Rob Delaney, Colin Jost, dan Michael Pena.

Tentang Film Tom and Jerry

Tom And Jerry
Tom And Jerry | Warner Bros

Warner Bros masih ingin mengambil celah untuk membuat film Tom and Jerry yang ditampilkan secara realistis bersama dengan manusia. Film seperti ini tentu memiliki keunikan tersendiri untuk kita saksikan dan juga bisa berpeluang menguntungkan bagi studio.

Moretz nantinya akan berperan sebagai Kayla, yang merupakan karyawan baru di sebuah hotel mewah dan akan menyelenggarakan pernikahan besar. Sebagai karyawan baru ia diberi tugas untuk menangani masalah tikus di hotel tersebut.

Karena tidak bisa menanganinya sendiri, Kayla pun meminta bantuan kucing yang tentu saja itu adalah Tom. Awalnya ditetapkan untuk rilis 23 Desember tahun ini, film Tom and Jerry telah di undur ke 5 Maret 2021.

Trailer Tom and Jerry

Warner Bros. baru saja membagikan trailer resmi pertama yang dibagikan melalui Youtube. Dikisahkan Tom dan Jerry meninggalkan kampung halaman mereka di pedesaan Amerika ke New York City, dengan niat untuk memulai kehidupan baru.

Tentu saja hal itu tidak berlangsung lama. Kayla mempertemukan kembali keduanya dan kita akan kembali bernostalgia dengan aksi jenaka Tom dan Jerry. Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini.

Bagaimana pendapat kalian tentang trailer Tom and Jerry? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau Instal Aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.