Robert de Niro Gabung Joker Karena Bradley Cooper

in , ,
Robert De Niro Gabung Joker Bradley Cooper
ThePlaylist

Bagi sebagian orang terkhususnya pecinta film tentu tidak asing lagi dengan nama Robert de Niro. Dia adalah bintang veteran yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pada tahun lalu, dirinya membintangi dua film besar yaitu The Irishman Netflix dan Joker.

Tapi sebelum ke film origin penjahat Batman itu, dia sempat ragu dan tidak yakin. Namun, apa yang membuatnya bergabung dengan Joker?

Berkat Bradley Cooper

Bradley Cooper Produser Joker
Bradley Cooper | CheatSheet

Bintang layar veteran tidak yakin film itu cocok untuknya sampai dia mendengar teman aktornya terlibat sebagai produser. “Saya bertemu Todd Phillips dan saya menyukainya,” kata aktor 76 tahun kepada People. “Saya pikir, ‘Ini akan menjadi proyek yang menarik.’ Bradley adalah salah satu produser dan dia mengatakan kepada saya untuk melakukannya. “

Robert dan Bradley Cooper memang sudah bekerja sama sejak dulu. Sebelum Joker, mereka telah bekerja dalam empat film termasuk Limitless yang diakui secara kritis, Silver Linings Playbook, Joy dan”American Hustle. Tampaknya dia sangat terkesan dengan cara rekannya yang memenangkan banyak penghargaan yang tak terhitung jumlahnya. Pada tahu lalu, Cooper mengarahkan A Star Is Born yang dibintangi Lady Gaga.

Pujian Robert untuk Cooper

“Dia benar-benar hebat,” kata bintang The Irishman untuk Cooper. “Apa yang dia lakukan dengan ‘A Star Is Born’, cara dia mengerjakannya dengan diam-diam sendiri, mengumpulkannya, menemukan aktor yang tepat, orang yang tepat … Ketika kamu tahu apa yang ingin kamu lakukan, itu hal yang hebat, dan kamu tahu itu akan istimewa. “

Cooper juga ikut membawa proyek barunya ke penghargaan lain untuk De Niro. Joker telah mendapatkan dua Golden Globes untuk Best Original Scores oleh Hildur Guonadottir dan Best Actor untuk Joaquin Phoenix.

Sementara itu, Robert kini sedang menunggu hadiah pribadinya untuk Life Achievement Award dari Screen Actor Guild. “Ketika orang-orang dalam profesimu sendiri mengenalimu dengan cara ini, itu suatu kehormatan,” dia tersenyum.

Sementara itu, Joker sendiri telah menjadi film adaptasi buku komik yang mendapatkan nominasi terbanyak di ajang Oscar tahun ini. Pengumuman itu akan disiarkan langsung pada 10 Februari mendatang.

Tinggalkan Balasan