Rumor: Film The Batman Dikabarkan Akan Mengadaptasi Cerita dari Komik Batman Year One

The Batman Year One

Masih ada banyak ketidakpastian seputar DC Entertainment dan Warner Bros.  seperti tentang rencana untuk film The Batman. Bahkan San Diego Comic-Con 2018 tidak sedikitpun membahasan tentang proyek ini.

Rumor tentang film ini terus berlanjut, dan yang terbaru menyatakan bahwa The Batman akan menggadaptasi komik Batman: Year One sebagai alur ceritanya.

Revenge of the Fan memiliki rincian yang lebih banyak tentang apa yang terjadi dengan The Batman. Bagian utama dari laporan itu ada hubungannya dengan tujuan casting film.

Menurut RotF, Warner Bros. dan DC sekarang mencari Bruce Wayne yang berusia 15 hingga 20 tahun lebih muda, dan harus berusia 25 hingga 30 tahun dalam cerita yang ingin diceritakan Reeves.


Batman Year One

Film Chris Nolan Batman Begins, membawa sedikit banyak cerita “Year One” dalam filmnya. Selanjutnya cerita ini diadaptasi menjadi film animasi DC Universe pada tahun 2011.

Jika rumor ini benar, yang membedakan film Reeves dari yang lain adalah cerita yang sepenuhnya diadaptasi dari komik Batman “Year One” dan cerita awal Batman memulai perjuangannya.

Rumor ini sepertinya tidak sejalan dengan laporan terbaru tentang The Batman. Kru produksi telah berkumpul dan film ini akan menampilkan Bruce Wayne yang lebih muda sebagai reboot, dan Penguin akan menjadi salah satu penjahat utamanya.

Rumor penjahat terakhir sangat relevan, seperti dalam kontinuitas Justice League DCEU. Alfred mengatakan bahwa ancaman awal dalam karier awal Batman adalah “Exploding Penguins.”

Ini adalah adegan yang dapat menghubungkan kembali ke Bruce Wayne saat pertama kali kembali ke Gotham untuk menciptakan The Batman. Dimana dia akan berhadapan dengan Oswald Cobblepot/Penguin sebagai salah satu dari kejahatan pertama yang harus dia hadapi.

Semua pambahasan di atas masih sekedar rumor belaka. Mungkin saja DC dan WB akan memberika film The Batman sesuatu yang baru dan original yang tidak terikat dengan Justice League.

Mungkin itulah yang diinginkan WB, jadi jangan kaget jika kita akan mendapat konfirmasi bahwa skenario “Year One” adalah benar.

Film DC Extended Universe yang akan datang antara lain adalah Aquaman pada tanggal 21 Desember. Selanjutnya akan diikuti oleh Shazam pada tanggal 5 April 2019 dan Wonder Woman 2 pada tanggal 1 November 2019.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi