Rumor: Film Solo Batman akan Mendapat Reboot dan Masuk Kedalam DCEU

The Batman

Dafunda Movie // Sejak rilis film Batman v Superman: Dawn of Justice, masa depan Ben Affleck sebagai bagian dari DC Extended Universe telah menjadi tanda tanya besar. Kita tahu bahwa aktor itu akan muncul di film Justice League dan sutradara War for the Planet of the Apes, Matt Reeves akan mengarahkan film solo The Batman. Tetapi partisipasi Affleck dalam proyek itu belum dikonfirmasi.

Aktor, yang pernah terikat untuk menulis, mengarahkan dan membintangi film solo Batman, sekarang dilaporkan sedang dalam perjalanan keluar. Menurut rumor baru, film ini akan menandakan reboot karakter, meskipun itu masih bisa menjadi bagian dari film DCEU jika terbukti berhasil.

Sulit untuk membuat Batman  reboot agar bisa masuk ke DCEU,  terutama setelah mereka semua berjuang bersama-sama dalam Justice League. Fokus utamanya adalah membuat suatu film yang kuat untuk menggambarkan Dark Knight versi DCEU.

Seperti film ini akan tergantung pada bagaimana hasil dari film DCEU berikutnya, dan bagaimana Batman baru ini diterima.

Film solo Matt Reeves “The Batman” belum memiliki tanggal mulai produksi, juga tidak memiliki tanggal rilis resmi. Film ini diperkirakan akan tiba sekitar tahun 2020 paling cepat.

Selanjutnya di DCEU film ada Aquaman nya James Wan, yang dijadwalkan akan dirilis 21 Desember, Shazam nya David F. Sandberg, yang akan tayang di bioskop pada 5 April 2019. Wonder Woman 1984 dari Patty Jenkins, pada 1 November 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.