Rumor: Trailer Spider-Man: Far From Home Perkenalkan Bumi Alternatif dan Realitas Alternatif MCU

in , ,
Spider Man Far From Home

Laporan bahwa trailer baru untuk Spider-Man: Far From Home akan datang dalam beberapa hari ke depan.

Kali ini sebuah rumor baru menjelaskan beberapa detail tentang Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal dan hubungannya dengan peristiwa di Avengers: Endgame.

Menurut MCU Cosmic, ketika Nick Fury memperkenalkan Spider-Man ke Mysterio, dia akan berasal dari “Bumi yang berbeda.”

Jika rumor itu ternyata benar, ini akan secara resmi membuka pintu bagi versi multiverse Marvel Cinematic Universe sendiri, Bumi alternatif atau realitas kenyataan.

Avengers: Endgame menggoda realitas alternatif ketika Avengers menggunakan Pym Particles dan Quantum Realm untuk melakukan perjalanan ke masa lalu MCU untuk mengambil Infinity Stone.

Dia berharap untuk membawa teman-teman mereka yang sebelumnya mati untuk hidup kembali setelah Decimation Thanos di Avengers: Infinity War.

Ketika Bruce Banner mengunjungi Ancient One selama Pertempuran New York di The Avengers 2012, dia memperingatkan tentang garis waktu yang berbeda yang dibuat jika Infinity Stone tidak dikembalikan ke tempat yang seharusnya.

Sementara Captain America mengembalikan Infinity Stone di saat-saat akhir Endgame, para penonton melihat perubahan yang dibuat di masa lalu.

Sebagai contoh, Loki melarikan diri dengan Tesseract setelah Pertempuran New York, dan Captain America tetap di masa lalu untuk menjadi tua dengan Peggy Carter.

Sutradara Joe dan Anthony Russo membenarkan bahwa Steve Rogers menciptakan timeline yang berbeda dan berpotensi mengatur penampilan untuk film Captain America di masa depan.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, Smoove JB, Jacob Batalon, Martin Starr, dengan Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 Juli mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi