Berita FilmMCUMovie

Thor Hadapi Thanos Dalam Poster Terbaru Avengers: Endgame

Marvel Studios telah merilis poster baru yang menggoda pertandingan ulang antara Thor dan Thanos di Avengers: Endgame.

Poster tersebut ditampilkan dari seniman BossLogic dan menampilkan kapak Thor Stormbreaker.

Dalam awan petir besar yang dihasilkannya, kita bisa melihat wajah-wajah mereka yang “terhapus” dalam Infinity War. Poster sekarang menunjukkan bahwa Odinson akhirnya datang untuk membalas dendam yang sebelumnya gagal.

Seperti yang kita tahu, Thor menganggap dirinya bertanggung jawab karena tidak menebas kepala dan membunuh Mad Titan di akhir Infinity War.

Karena hal itu Thanos sempat melakukan jentikan dan membunuh setengah populasi dunia.

Endgame bukan hanya sekedar balas dendam dan penebusan untuk Thor, tetapi, anggota lain dari Avengers yang gagal dalam pertempuran pertama di Wakanda.

Baca juga:  Chris Hemsworth Ungkap Keinginannya Jadi Anggota Asgardians of the Galaxy

Stormbreaker menjadi senjata pilihan Thor ketika Mjolnir dihancurkan oleh Hela di Thor: Ragnarok. Setelah Eitri menempa kapak dalam Infinity War, jelas itu memang senjata raja Asgardian yang setara dengan Thanos.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Related Posts

Leave Comment