Ryan Reynolds Berikan Teori Konspirasinya Tentang Debut Deadpool di Phase 5 MCU

in , ,
Deadpool Phase 5
Konspirasi Deadpool Phase 5 | Fox

Marvel Studios mungkin saja tidak memberikan berita apapun tentang kapan Wade Wilson/Deadpool akan debut di MCU. Namun Ryan Reynolds yang memainkan karakter itu untuk Fox telah membagikan ‘teori kosnpirasi’ miliknya tentang Phase 5 MCU.

Reynolds memposting gambar teori konspirasinya ini di Instagram yang menampilkan berbagai selebriti yang terkait dengannya dan karakter dari film Deadpool.

Ada cerita yang menghubungkan mereka dengan misteri tertentu: Siapa yang membocorkan rekaman uji Deadpool pada 28 Juli 2014 – sebuah peristiwa yang menyebabkan Fox merilis seri blockbuster R-rated.

“Investigasi menuju tahun ke-5,” tulis Reynolds dalam keterangannya. “Atau seperti yang saya sebut, ‘Fase 5.’ Intinya adalah, saya suka cerita konspirasi. #LeakAversary”

JANGAN LEWATKAN •
Natasha Romanoff Hadapi Taskmaster Dalam Foto Lokasi Syuting Black Widow

Referensi ke Fase 5 jelas dimaksudkan untuk membuat pembaca berpikir tentang fase selanjutnya dari film-film Marvel Studios, yang dimulai setelah rilis Thor: Love and Thunder pada 5 November 2021. Film itu akan disutradarai oleh Taika Waititi yang juga muncul di teori konspirasi Reynolds.

Reynolds pertama kali berperan sebagai Deadpool di X-Men Origins: Wolverine 2009. Pada tahun 2016, ia kembali memainkan karakter itu meskipun filmnya tidak memiliki koneksi apapun dengan penampilan pertamanya.

Disutradarai oleh Tim Miller, Deadpool sukses secara kritis dan finansial di box office hingga menjadi salah satu film dengan rating-R terlaris yang pernah ada. Sekuelnya dibuat pada tahun 2018, meskipun ada rencana untuk Deadpool 3 dan film X-Force, rencana itu tampaknya ditunda setelah akuisisi X-Men dan Fantastic Four dari 21st Century Fox oleh Disney.