Sambut Ulang Tahun Perdananya, Chess Rush Hadirkan Big Update!

in , ,
Sambut Ulang Tahun Perdananya, Chess Rush Hadirkan Big Update
Sambut Ulang Tahun Perdananya, Chess Rush Hadirkan Big Update | Tencent Games

Perkembangan dari game Chess Rush nampaknya semakin pesat dan makin digemari oleh banyak gamer. Chess Rush sendiri merupakan game bergenre Auto Battler buatan Tencent yang menjadi salah satu game auto battle terpopuler saat ini.

Game ini menghadirkan berbagai fitur seperti ganti papan, ganti karaker, mengkostumisasi papan (seperti bangku, watermark, dll), mengatur formasi dan lain lain.

Dengan mengusung genre Auto-Battler, Chess Rush menawarkan gameplay di mana area pertempuran bersetting di atas papan catur berukuran 8×8 persegi. Meskipun dengan arena seperti catur, nyatanya game buatan Tencent ini bukan seperti main catur yang memiliki banyak bidak.

Baca Juga:

Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

Chess Rush First Anniversary
Chess Rush First Anniversary | Tencent Games

Hingga saat ini, sang pengembang terus memberikan update konten yang berkesan, salah satunya mode multiplayer dan tim yang sangat kompetitif. Nah baru-baru ini, Chess Rush tengah merayakan ulang tahun perilisan mereka yang pertama. Untuk merayakannya, pengembang sudah menyiapkan event yang bernama Booster.

JANGAN LEWATKAN •
EVOS AOV Menjadi Wakil Indonesia di Ajang AOV World Cup 2019!

Event Booster ini bakal memberikan banyak hadiah bagi pemain. Mulai dari skin hingga in-game currency berlimpah bisa pemain dapatkan. Selain itu, ada juga bab petualangan baru di Atlantis yang sudah mulai dibuka. Update ini tentu akan membuka petualangan bagi pemain untuk menjelajahi Kota Bawah Laut yang sangat kuno.

Untuk update kali ini, terdapat perubahan yang cukup besar untuk beberapa Hero serta kemampuan combo Assassin. Nantinya, setiap Assassin di Combo 6 bisa hilang setiap berhasil memukul musuh. Selain itu, ada juga kesempatan lagi untuk tetap menghilang dan kembali memukul lawannya.

Lakukan Buff Serta Nerf Untuk Beberapa Hero

Untuk update kali ini juga terdapat beberapa hero yang mendapatkan buff. Akan tetapi banyak juga hero yang justru mendapatkan nerf. Mulai dari menunrunnya kecepatan serangan hingga penyesuaian kemampuan yang lebih sedikit.

JANGAN LEWATKAN •
Hadir Dengan Desain Futuristik, Inilah Tampilan Studio Esports Milik PUBG Mobile!
Hero Chess Rush
Hero Chess Rush | Tencent Games

Seperti kelas Rider yang mendapat pengurangan yang paling besar, contoh Hog Rider yang mendapatkan nerf. Di mana darah mereka dikurangi sebanyak 200 poin sementara Wolf Cavalier memperkuat damage menjadi 10% dan menyentuh angka 100% di Tier 3.

Selain itu, ada juga Protostar yang menjadi pion yang sangat mematikan di patch baru ini. Di patch ini, pantulan damage-nya naik sampai 35% sementara reduksi damage-nya bisa sampai 80%. Hero Summoner lainnya, yakni Venom juga mendapatkan buff berupa tambahan 50% magic damage kepada setiap musuh yang dia serang.

Rework Wujing
Rework Wujing | Tencent Games

Salah satu yang yang menarik perhatian adalah dilakukannya rework habis-habisan yang diberikan kepada Wujing. Kini, Wujing bisa menyebabkan miss terhadap formasi musuh dalam radius satu kotak. Hal tersebut sangat mematikan untuk menghancurkan formasi Marksman, . Daftar lengkap perubahannya kalian bisa langsung melihatnya melalui tautan berikut.

JANGAN LEWATKAN •
Arena Of Valor (AOV) Resmi di banned oleh Pemerintah India

Bagaimana menurut kalian tentang update Chess Rush yang tengah merayakan ulang tahun pertamanya ini? Jangan sungkan untuk berbagi opini melalui kolom komentar dibawah, ya! Terus ikutin juga berita game serta tulisan menarik lainnya hanya di Dafunda Game.