Sekuel Live-Action Tokyo Ghoul Rilis Trailer Pertamanya

Tokyo Ghoul S Trailer

Serial Tokyo Ghoul terlalu populer untuk didiamkan dalam waktu lama. Jadi sekuel film live-action 2017 sekarang telah menerima trailer resmi pertamanya.

Berjudul Tokyo Ghoul S, film berpusat pada karakter penggemar yang telah menunggu untuk melakukan debutnya: Shu Tsukiyama.

Dia telah lama diminta oleh penggemar untuk melakukan debut live-action sejak produksi dimulai pada film Tokyo Ghoul pertama.

Plot Tokyo Ghoul S adalah rahasia yang dijaga ketat. Bahkan judulnya saja baru diketahui saat trailer ini rilis. Akan tetapi anggota pemeran utama dijanjikan akan kembali kedalam sekuel.

Masataka Kubota sebagai karakter utama Ken Kaneki, Shunya Shiraishi sebagai Nishiki Nishio, Hiyori Sakurada sebagai Hinami Fueguchi, Nobuyuki Suzuki sebagai Kotaro Amon, Minosuke Bando sebagai Uta, Kunio Murai sebagai Yoshimura, Shuntaro Yanagi sebagai Renji Yomo dan Kai Ogasawara sebagai Hideyoshi Nagachika.

Shota Matsuda yang dikenal karena peran dalam Liar Game dan Hana Yori Dango akan berperan sebagai Tsukiyama. Penambahan pemain lainnya termasuk Maika Yamamoto sebagai Touka Kirishima dan aktris / penyanyi Korea Jiyoung sebagai Helter Skelter’s Itori.

Tokyo Ghoul S dijadwalkan untuk rilis 19 Juli di Jepang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.