Shazam Terbang Seperti Superman Dalam Teaser Trailer Terbaru

in , ,
Shazam Terbang Seperti Superman

Dalam teaser trailer singkat lainnya untuk Shazam kita akan melihatnya yang sedang mencoba untuk terbang seperti Superman. Meskipun sebagian besar trailer tersebut hanya mengulangi dua trailer sebelumnya, Namun kita bisa melihat beberapa momen baru.

Shazam memanggil nama Superman dalam upayanya untuk mencoba terbang. Setelah melihat Shazam mencoba dan gagal beberapa kali saat terbang, ia pada akhirnya akan belajar terbang yang sesungguhnya.

Kalian bisa melihat trailer baru Shazam di bawah ini.

Seperti yang kalian lihat diatas, referensi “Superman” muncul menyusul iklan serupa yang dirilis kemarin yang membicarakan tentang Shazam yang melakukan “Hal kepahlawanan,”.

Mungkin kita harus menunggu bagaimana reaksi Shazam saat dia menyadari bahwa “Z” dalam namanya berasal dari ayah Wonder Woman.

Film adaptasi dari superhero DC Comics Shazam! akan dibintangi oleh Asher Angel sebagai Billy Batson, Zachary Levi sebagai Shazam, Mark Strong, Jack Dylan Grazer, dan Djimon Hounsou.

JANGAN LEWATKAN •
Zachary Levi Bagikan Poster Baru DC Shazam!

Sinopsis Shazam

Kita semua memiliki superhero di dalam diri kita, hanya perlu sedikit keajaiban untuk membawanya keluar. Dalam kasus Billy Batson (Asher Angel) dengan meneriakkan satu kata — SHAZAM! — Bocah berusia 15 tahun ini dapat berubah menjadi Shazam (Pahlawan Super Zachary Levi) dewasa milik penyihir kuno (Djimon Hounsou).

Shazam mulai menguji batas kemampuannya dengan kecerobohan seorang remaja. Tapi dia harus menguasai kekuatan ini dengan cepat untuk melawan kekuatan jahat yang dikendalikan oleh Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong).

Shazam! dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 5 April 2019.

Film DC Extended Universe lainnya yang akan datang termasuk Birds of Prey pada 7 Februari 2020, dan Wonder Woman 1984 pada 5 Juni 2020.