Bintang Shang-Chi Simu Liu Berikan Penghormatannya Kepada Captain America

in , ,
Simu Liu Captain America

Bulan lalu, Marvel Studios telah mengungkapkan seluruh jajaran Phase 4 mereka selama acara San Diego Comic-Con. Salah satu dari banyak film yang diumumkan secara resmi adalah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang dibintangi oleh Simu Liu.

Aktor yang terkenal karena perannya sebagai Jung di Kim’s Convinience akan menjadi superhero favorit penggemar di masa yang akan datang.

Dirinya membagikan sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan ia sedang berpose dengan perisai Cap. Dia memberikan penghormatannya kepada Cap dan membuktikan dia berdedikasi untuk melanjutkan warisan Marvel.

“Ketika saya mengencangkan pegangan pada perisai ini, saya tiba-tiba mengerti beban yang dikenakan pemiliknya selama sepuluh tahun. Tidak ada yang bisa menggantikannya … tapi saya akan membantu menjaga warisannya tetap hidup. Aku tidak akan mengecewakanmu, Cap, ”tulis Liu.

Film Shang-Chi akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dengan naskah yang ditulis oleh David Callaham. Selain Liu, Awkwafina dan Tony Chiu-Wai Leung juga telah dikonfirmasi untuk film ini, dengan Tony akan berperan sebagai The Mandarin.

Apakah kalian tertarik menantikan Shang-Chi di bioskop? Berikan komentar kalian di bawah.

Ayo mulai berdiksusi