Berita FilmFilm IndonesiaMovie

Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting, Hadirkan Raditya Dika

Berikut adalah sinopsis film terbaru Indonesia Catatan Harian Menantu Sinting, dibintangi Raditya Dika dan Ariel Tatum.

Sinopsis film komedi Catatan Harian Menantu Sinting berkisah tentang menantu yang harus menghadapi mertua yang kolot.

Ariel Tatum dan Raditya Dika akan berperan dalam film komedi yang mengadaptasi novel karya Rosi L. Simamora ini, tentu saja hal tersebut membuat netizen sangat antusias untuk menontonnya di bioskop.

Sementara itu, di X Ariel Tatum sedang menjadi topik trending karena banyak yang mengira ia menikah. Namun, sebenarnya Ariel Tatum hanya menikah dalam film Catatan Harian Menantu Sinting.

Berikut ini adalah sinopsis dan jadwal tayang lengkap film Catatan Harian Menantu Sinting!

1. Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting

sinopsis catatan harian menantu sinting
Image: Soraya Intercine Film

“Catatan Harian Menantu Sinting”, sebuah film komedi romantis terbaru Indonesia, akan menyuguhkan hiburan kepada penonton melalui cerita yang lucu namun mengandung pesan yang dalam antara karakter Minar dan Sahat.

Cerita ini berfokus pada Minar dan Sahat, sepasang suami istri dari suku Batak. Perjalanan pernikahan mereka penuh dengan tantangan, terutama dengan kehadiran Mamak Mertua, ibu Sahat.

Minar dan Mamak Mertua sering berselisih pendapat dan sering berkonflik. Minar dan Sahat harus menghadapi masalah dalam hubungan mereka yang seringkali berakhir dengan kejadian lucu.

Dalam film Catatan Harian Menantu Sinting, Ariel Tatum akan beradu akting dengan Raditya Dika yang terkenal dengan genre komedi yang menjadi keahliannya. Selain Ariel Tatum, ada juga beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya yang ikut berperan dalam film ini.

  • Ariel Tatum sebagai Minar
  • Raditya Dika sebagai Sahat
  • Lina Marpaung
  • Robby Purba
  • Rizma Simbolon
  • Ruth Riani Pasaribu
  • Dicky Pardosi
  • Simon Parulian Girsang
  • Raline Shah

2. Jadwal Tayang

sinopsis catatan harian menantu sinting
Image: Soraya Intercine Films

Adaptasi film Catatan Harian Menantu Sinting berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Rosi L. Simamora.

Novel ini sendiri rilis pada tahun 2018 dan menerima banyak tanggapan positif dari pembaca, yang membuat netizen tak sabar untuk menonton versi filmnya.

Untuk kamu yang ingin tahu kapan bisa melihat penampilan Minar dan Sahat secara visual, kamu dapat menonton film Catatan Harian Menantu Sinting di bioskop pada tanggal 18 Juli 2024. Nah, kamu bakal ngajak siapa untuk nonton bareng?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks