Berita FilmFilm IndonesiaMovie

Sinopsis Do You See What I See First Love, Pacaran sama Pocong

Berikut adalah sinopsis dan jadwal tayang film horor Do You See What I See First Love yang menceritakan cinta dua dunia.

Film horor Do You See What I See adalah versi film dari podcast Mizter Popo yang berjudul sama, yaitu “Do You See What I See” episode 64 First Love. Sinopsis Do You See What I See ini ialah cerita tentang cinta antara manusia dan pocong akan menjadi fokus utama dalam film tersebut.

Pada hari ini (16/5/2024), film Do You See What I See secara resmi akan tayang di bioskop. Mari langsung saja kita simak sinopsisnya di bawah ini!

1. Sinopsis Film Horor Do You See What I See First Love

Sinopsis Do You See What I See
Image: MD Pictures

Do You See What I See, Cerita Horor Episode 64: First Love adalah sebuah film yang bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Mawar.

Mawar memilih untuk tinggal di sebuah kos dekat kampusnya. Ketika ulang tahunnya tiba, Mawar berharap untuk menemukan seorang pria yang bisa menjadi pendampingnya dalam kehidupan sehari-hari.

Keinginan Mawar akhirnya menjadi kenyataan saat ia berjumpa dengan seorang pria yang bernama Restu. Mawar sering berbagi cerita tentang kekasihnya kepada sahabatnya, Vey. Namun, Vey mulai meragukan Restu karena ia hanya muncul pada pukul 23.30 dan mereka juga mengalami hal-hal mistis di kos mereka.

Berbagai peristiwa yang tidak logis pun terus berlanjut sampai akhirnya Vey menemukan bukti bahwa Restu bukan manusia, tetapi sosok pocong. Apakah Vey mampu menyelamatkan Mawar dari gangguan Restu?

Awi Suryadi akan menjadi sutradara film produksi MD Pictures ini. Sebelumnya, ia juga telah mengarahkan film horor lain seperti Danur, Asih, dan KKN di Desa Penari.

Awi Suryadi telah mengajak beberapa aktor untuk berperan dalam film Do You See What I See. Berikut adalah daftar aktor yang terlibat dalam proyek tersebut:

  • Shenina Cinnamon
  • Diandra Agatha
  • Yesaya Abraham
  • Ratu Rafa
  • Sonia Alyssa
  • Sarah Felicia
  • Jessica Vanessa Shaina
  • Irgi Achmad Fahrezi
  • Bunbun Melly

2. Jadwal Tayang

Sinopsis Do You See What I See
Image: MD Pictures

Promosi awal untuk film Do You See What I See telah rilis melalui teaser dan poster di platform media sosial. Banyak netizen yang tertarik dan ingin mengetahui cerita film yang berkisah tentang cinta di dua dunia ini.

Film tersebut juga sudah resmi tayang di semua bioskop di Indonesia sejak tanggal 16 Mei 2024. Jika kamu sudah pernah mendengar cerita ini melalui podcast Mizter Popo atau Raditya Dika, kali ini kamu juga harus nonton versi filmnya dengan visual dan musik yang menegangkan di bioskop.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks