AnimasiBerita FilmBerita TVMovieTV

Apakah X-Men ’97 Season 2 akan Ada?

Episode 10 menjadi episode terakhir musim pertama animasi Marvel X-Men '97. Lalu, apakah Marvel akan rilis X-Men '97 season 2?

Setelah menyelesaikan 10 episode, apakah akan ada X-Men ’97 season 2?

Sejak meluncurkan episode pertama pada tanggal 20 Maret, X-Men ’97 akan mengakhiri musim pertamanya dengan rilis episode ke-10 pada tanggal 15 Mei 2024.

Kembalinya Profesor X ke bumi tidak membawa sukacita bagi para anggota tim X-Men. Mereka harus berhadapan pada ancaman serius dari Magneto, salah satu anggota tim yang sangat dekat dengan mereka.

1. Ending episode 10

X-Men '97 Season 2
Image: Marvel Pictures

Pada episode kesepuluh, tim X-Men berhadapan dengan karakter jahat sejati, yaitu Bastion. Meskipun mereka kehilangan anggota terbaik mereka karena Bastion, akhirnya X-Men berhasil mengalahkan musuh mereka setelah pertarungan yang sengit.

Karakter Bastion baru diperkenalkan dalam beberapa episode sebelum akhir, dan dia memiliki tanggung jawab atas reputasi buruk X-Men sebagai mutant yang melindungi Bumi.

2. Bukan hanya X-Men ’97 Season 2, Marvel juga siapkan untuk Season 3

X-Men '97 Season 2
Image: Marvel Pictures

X-Men ’97 akan melanjutkan kisahnya di musim kedua setelah berakhir dengan menarik. Bahkan, kepastian ini sudah diumumkan pada awal tahun sebelum episode perdana musim pertama ditayangkan.

Menurut laporan dari Comic Book pada Rabu (15/5/2024), Brad Winderbaum sebagai produser mengungkapkan bahwa sedang ada proses pengembangan untuk musim kedua dari serial animasi X-Men ’97. Namun, belum ada kepastian mengenai tanggal rilis untuk musim kedua ini.

Selain menjamin adanya musim kedua, Marvel Studios juga kabarnya telah memberikan persetujuan untuk melanjutkan serial animasi X-Men ’97 ke musim ketiga.

Menurut produser, mereka masih akan tetap menggunakan konsep animasi dengan nuansa tahun 90-an. Mereka akan melanjutkan apa yang telah mereka lakukan di musim pertama.

Tidak main-main, ya. Pengumuman langsung Marvel lakukan untuk dua musim baru dari serial animasi X-Men ’97!

X-Men ’97 sendiri merupakan kelanjutan langsung dari serial animasi X-Men yang populer pada tahun 90-an. Dalam seri ini, Tim X-Men harus belajar untuk beradaptasi dengan kehidupan tanpa kehadiran Profesor X setelah dia pergi.

Selama masa transisi ini, mereka harus berhadapan dengan berbagai tantangan baru. Ancaman dari kelompok anti-mutan semakin meningkat, ditambah dengan munculnya musuh yang sangat berbahaya.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks