Berita FilmDCUMovie

DC Ungkap Jadwal Rilis Supergirl: Woman of Tomorrow

DC telah umumkan jadwal rilis untuk film Supergirl: WOman of Tomorrow. Film ini akan rilis setahun setelah Superman: Legacy.

Supergirl: Woman of Tomorrow akan segera tayang di bioskop. Ini akan menjadi film kedua dalam DCU dan akan rilis setahun setelah Superman. Menurut Variety, jadwal rilis Supergirl: Woman of Tomorrow rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Juni 2026.

1. Jadwal rilis Supergirl: Woman of Tomorrow DC ungkap setelah pemilihan pemeran utama

Jadwal Rilis Supergirl: Woman of Tomorrow
Image: Deadline

Jadwal rilis film Supergirl: Woman of Tomorrow ini DC umumkan setelah pemilihan pemeran utama. Milly Alcock, yang terkenal karena perannya di musim pertama House of the Dragon, telah secara resmi akan memerankan karakter Supergirl.

Pengumuman pertama tentang film ini James Gunn dan Peter Safran lakukan pada bulan Januari 2023.

Setelah itu, proyek ini mendatangkan Ana Nogueira (The Vampire Diaries) sebagai penulis dan Craig Gillespie (Cruella) sebagai sutradara.

Pada Januari 2024, pemilihan Alcock DC umumkan, dan Gunn mengkonfirmasi bahwa dia adalah pilihan pertamanya untuk peran tersebut setelah melihatnya tampil di musim pertama House of the Dragon.

Gunn mengungkapkan di media sosial bahwa Milly adalah orang pertama yang dia sebutkan kepada Peter Safran untuk peran itu lebih dari setahun yang lalu ketika dia hanya membaca komiknya.

Ada dugaan bahwa Milly Alcock akan membuat debutnya sebagai Supergirl dalam film Superman atau proyek DCU lainnya, mungkin dalam serial DCU sebelum kemunculannya di filmnya sendiri. Film ini terinspirasi oleh buku komik berjudul yang sama karya Tom King dan Bilquis Evely.

2. Sinopsis singkat Supergirl DCU

Jadwal Rilis Supergirl: Woman of Tomorrow
Image: DC Pictures

Menurut laporan, film ini akan mengisahkan Supergirl yang meninggalkan Bumi dan melakukan perjalanan melintasi galaksi bersama anjing setianya, Krypto the Superdog. Dia berusaha melarikan diri dari kehidupannya yang selalu berada di bawah pengaruh sepupunya, Superman.

Supergirl kemudian bertemu dengan seorang remaja alien bernama Ruthye, yang memiliki tekad kuat untuk membalas dendam atas kematian ayahnya, dan mengajak Supergirl untuk menjadi sekutu dalam usahanya.

Dengan premis ini, film Supergirl: Woman of Tomorrow akan menjadi sangat menarik. Di versi layar lebar, karakter Supergirl sebelumnya telah dimainkan oleh Helen Slater dan Sasha Calle.

Sementara itu, di televisi, karakter Supergirl telah diperankan oleh Laura Vandervoort dalam serial Smallville dan Melissa Benois dalam serial Arrowverse Supergirl. Tentu saja kita semua menantikan penampilan Alcock sebagai Supergirl ketika filmnya rilis nanti.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks