Berita FilmBerita TVMovieTV

Sony Resmi Umumkan Nicolas Cage sebagai Spider-Man Noir

Setelah hanya menjadi rumor, akhirnya Nicolas Cage secara resmi akan berperan sebagai Spider-Man Noir seperti yang diumumkan oleh Sony.

Sony secara resmi akhirnya mengumumkan bahwa Nicolas Cage akan menjadi pemeran utama dalam adaptasi TV series live action Spider-Man Noir.

Sony, yang kita kenal memiliki rencana besar untuk karakter-karakter mereka, terutama yang terkait dengan Spider-Man, sebelumnya telah meluncurkan Sony’s Spider-Man Universe yang mencakup film-film tentang karakter-karakter penjahat Spider-Man seperti Venom, Morbius, dan Kraven the Hunter.

1. Pengumuman resmi Sony tentang peran Nicolas Cage di Spider-Man Noir

nicolas cage spider-man noir
Image: Sony Pictures

Informasi ini berasal dari pernyataan resmi yang MGM dan Sony keluarkan. Keduanya bekerja sama untuk menciptakan series tersebut. Sebelumnya, aktor film Spider-Verse, Nicolas Cage, mengungkapkan bahwa ia sedang dalam pembicaraan dengan Amazon dan MGM mengenai proyek ini.

Setelah Nicolas Cage menjadi pengisi suara Spider-Man Noir dalam Spider-Verse, para penggemar sangat terkejut dengan hal tersebut.

Mereka kemudian meminta Sony memberikan kesempatan kepada Nic untuk memerankan Spider-Man Noir dalam versi live action. Akhirnya, permintaan tersebut terpenuhi dalam proyek seri TV Noir.

Dalam presentasi Upfront, Vernon Sanders dari MGM Studios dan Katherine Pope dari Sony Pictures Television Studios mengumumkan secara resmi bahwa Nicolas Cage telah bergabung dengan proyek tersebut.

“Kami sangat senang Nicolas Cage jadi bintang utama di series ini! Tidak ada orang lain yang bisa menghadirkan pathos, rasa sakit, dan juga hati untuk satu karakter ini.”

2. Sinopsis singkat Spider-Man Noir

nicolas cage spider-man noir
Image: Spider-Man Noir Fanmade/Everything Always

Namun, perlu kita akui bahwa tidak semua proyek tersebut sukses di pasaran. Meskipun demikian, Sony tetap optimis dalam melanjutkan cerita manusia laba-laba ini.

Salah satu rencana terbaru Sony adalah menghadirkan serial TV dari salah satu karakter populer yang merupakan versi alternatif Spider-Man, yaitu Spider-Man Noir. Setelah penantian yang panjang, Sony akhirnya mengumumkan para pemeran untuk serial live action Spider-Man Noir.

Pengumuman ini juga mencantumkan judul untuk serial tersebut, yang akan bernama ‘Noir.’ Di bawah ini adalah ringkasan singkat untuk serial tersebut.

Mengisahkan tentang seorang detektif swasta yang sudah tua dan tidak beruntung (Cage) pada tahun 1930-an di New York. Dia terpaksa harus menghadapi masa lalunya sebagai satu-satunya pahlawan super di kota tersebut.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks