Berita FilmBerita TVMovieTV

Amazon Garap Live Action Tomb Raider, Tayang di Prime Video

Series live action Tom Raider sedang digarap oleh Amazon. Sang produser kabarnya masih mencari aktor yang akan memerankan lara Croft.

Amazon telah mengumumkan bahwa mereka akan menciptakan seri live action Tomb Raider yang akan Phoebe Waller-Bridge produseri. Seri ini akan tayang di platform streaming Prime Video.

1. Mencari pemeran Lara Croft untuk seri Live Action Tomb Raider

live action tomb raider
Image: Tomb Raider Wiki/Lara Croft

Jen Salke, Kepala Amazon & MGM Studios, mengumumkan berita ini dalam acara Upfront di New York pada pagi hari. Jen Salke menyebut bahwa seri ini akan menjadi epik dan akan menjelajahi dunia yang luas.

Dia juga memberikan informasi kepada para hadirin untuk mencari pemeran Lara Croft.

“Phoebe memiliki cinta seumur hidup dengan Lara Croft dan segera kami akan memulai pencarian untuk siapa yang akan memerankan karakter ikonik ini dan saya tidak sabar menunggu.” 

Dari apa yang telah ia ungkapkan, dapat kita pastikan bahwa bukan Waller-Bridge yang akan memainkan peran Lara Croft di film live action Tomb Raider, seperti isu sebelumnya.

Dalam siaran pers, Waller-Bridge juga turun tangan untuk memastikan kebenaran kabar tersebut.

“Tomb Raider telah menjadi bagian besar dari hidup saya dan saya merasa sangat terhormat untuk membawanya ke televisi dengan rekan-rekan yang begitu bersemangat. Lara Croft sangat berarti bagi saya, seperti halnya bagi banyak orang, dan saya tidak sabar untuk memulai petualangan ini.” 

Baca Juga:

2. Lara Croft yang ikonik

live action tomb raider
Image: Call of Duty/Lara Croft

Tidak dapat kita sangkal bahwa Lara Croft merupakan sebuah karakter yang sangat ikonik. Lara Croft telah tampil dalam berbagai bentuk media selain permainan video, termasuk film, buku komik, novel, dan animasi.

Angelina Jolie sempat memerankan peran adaptasi film pertama (2001 dan 2003), dan kemudian Alicia Vikander (2018).

Beberapa aktris juga telah memberikan suara untuk karakter Lara Croft dalam berbagai permainan, seperti Shelley Blond, Judith Gibbins, Jonell Elliott, Keeley Hawes, dan Camilla Luddington.

Sementara itu, Hayley Atwell memberikan suara untuk Lara dalam serial animasinya di Netflix. Kita akan melihat bagaimana seri live action Tomb Raider berikutnya, ya.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks