Berita TVTV

Game God of War Resmi Mendapatkan Adaptasi Serial Televisi di Prime Video?

Apakah benar franchise game Playstation hit, God of War, resmi mendapatkan adaptasi serial televisi di layanan tayang streaming Prime Video?

Rasanya sudah bertahun-tahun bagi kita yang fans ataupun gamer kasual, menginginkan adaptasi live-action dari God of War. Ya bagaimana tidak? Semenjak game pertamanya rilis pada tahun 2005, God of War sudah sukses banget dalam memikat kita semua.

Tentunya faktor daya tarik utamanya adalah keseluruhan latar lokasi dan ceritanya. Padahal kalau kita pikir game dengan mengangkat karakter dan kisah dewa-dewa Yunani kuno, rasanya akan membosankan bukan?

Namun untunglah franchise milik Sony ini tidak terasa demikian. Hal ini karena selain gameplay action hack n’ slash nya yang asyik banget, juga karakter utamanya, Kratos, juga sangat ikonik. Oh ya belum lagi rilisan terakhirnya, God of War (2018) juga super sukses.

Selected for you
5 Fakta Homelander, Parodi Superman Yang Sangat Psikotik Di Serial The Boys

Mendapat Adaptasi Serial Televisi

Nah dengan segala atribut positif dan keren tersebut, maka sekali lagi tak heran jika banyak fans dan gamer yang sudah greget banget untuk menyaksikan adaptasi live-action-nya. Dan faktanya dalam beberapa tahun terakhir kita sudah mendengar rumor akan hal ini.

Namun sayangnya karena namanya rumor, ya semuanya juga masih rumor. Akan tetapi baru-baru ini gue mendapatkan kabar teranyar. Yang mana, kabar teranyar ini mengindikasikan kalau rumor adaptasi live-actio God of War ini akhirnya akan berubah menjadi kenyataan.

Laporan ini gue dapat dari Nellie Andreeva yang merupakan jurnalis dari Deadline. Jadi menurut kabar yang ia dapat, God of War resmi mendapatkan adaptasi live-action. Spesifiknya lagi, adaptasi live-action-nya akan berformat serial televisi.

Merupakan Bagian Proyek Adaptasi Live-Action Properti Game Sony

Dan adaptasinya ini kini sedang dikembangkan untuk nantinya tayang melalui layanan tayang streaming Prime Video. Yang mengembangkan adaptasi seri ini adalah kreator seri The Expanse (2015-2022), Mark Fergus dan Hawk Ostby.

Selected for you
Inikah Peran Yang Akan Dimainkan Oleh Jeffrey Dean Morgan Di The Boys Season 4?

Keduanya akan dibantu oleh produser eksekutif seri The Wheel of Time (2021-sekarang), Rafe Judkins. Mereka semua tentunya juga dibantu lagi oleh pihak Sony Pictures Television and PlayStation Productions.

Walau laporan ini terlihat resmi, namun tentunya kita tunggu dan lihat saja lagi konfirmasi resminya dari pihak Sony mendatang. Kalaupun kabar God of War yang mendapatkan adaptasi serial televisi di Prime Video ini benar adanya, tentunya hal ini gak terlalu mengherankan.

Pasalnya seperti kita ketahui dalam beberapa tahun terakhir secara perlahan tapi pasti, Sony memang sudah berencana untuk memproduksi adaptasi live-action dari game-game hit mereka. Uncharted (2022) merupakan yang paling teranyarnya.

Well, apakah God of War memang akan mendapatkan adaptasi serial televisi Amazon Prime? Bagaimana menurut kalian nih guys?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications