PCPC & Console

Spesifikasi PC God of War Versi Steam Akhirnya Resmi Terungkap!

Setelah menunggu lama, akhirnya Sony resmi mengumumkan Spesifikasi PC God of War yang tentunya sudah lama ditunggu-tunggu para gamer PC. Selain Horizon Zero Dawn dan Days Gone, kini salah satu game terbaik Sony yaitu God of War (2018) bakal hadir untuk PC via lewat Steam dan juga Epic Games Store.

Game yang memperoleh banyak penghargaan ini akan dirilis untuk PC pada tanggal 15 Januari 2022 mendatang. Tidak sekadar porting tapi God of War (2018), versi PC ini nantinya akan membawa peningkatan kualitas grafis yang luar biasa.

God of War sendiri adalah game legendaris Sony yang tersedia untuk konsol PlayStation sejak 2005 silam. Sony mengklaim game ini sangat laris untuk konsol PS4 dan terjual sebanyak 19,5 keping sampai Agustus 2021.

Content Navigation

Hadir Dengan Dukungan Framerate Yang Lebih Tinggi 

Sony selaku pengembang menyebutkan God of War (2018) PC akan hadir dengan dukungan resolusi 4K dan frame rate yang tidak dikunci untuk pengalaman grafis terbaik. Pihaknya juga sudah berkolabrasi dengan Nvidia untuk menyediakan fitur DLSS dan Nvidia Reflex.

Dukungan Nvidia DLSS sendiri bisa kita jumpai pada perangkat PC yang menggunakan kartu grafis seri GeForce RTX. Sedangkan, Nvidia Reflex nantinya akan memastikan latensi super rendah dari peripheral keyboard dan mouse gaming sehingga gameplay semakin responsif.

Demi pengalaman yang lebih baik lagi, God of War versi PC juga akan mendukung monitor dengan ukuran rasio gambar 21:9 ultra widescreen. Dari segi kontrol game, pemain akan mendapatkan dukungan kustomisasi atau keyboard mapping yang fleksibel. Kalian juga masih bisa menggunakan stick controller DualShock 4 dan DualSense untuk memainkan versi PC.

Selected for you
10 Daftar Game Terlaris Steam Minggu Ini

Spesifikasi PC God of War

Spesifikasi Pc God Of War
Spesifikasi PC God Of War | Santa Monica Studio

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game lawas yang satu ini. Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut adalah spesifikasi lengkap untuk memainkan God of War (2018):

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel i5-2500k (4 core 3.3 GHz) or AMD Ryzen 3 1200 (4 core 3.1 GHz)
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 960 (4 GB) or AMD R9 290X (4 GB)
  • DX: Version 11
  • Storage: 70 GB available space
  • Additional Notes: DX feature level 11_1 required

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel i5-6600k (4 core 3.5 GHz) or AMD Ryzen 5 2400 G (4 core 3.6 GHz)
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 1060 (6 GB) or AMD RX 570 (4 GB)
  • DX: Version 11
  • Storage: 70 GB available space
  • Additional Notes: DX feature level 11_1 required
Selected for you
Spesifikasi PC Director’s Cut, Ekspansi Terbaru Dari Death Stranding

Dari spesifikasi yang ada, God of War versi Steam hanya membutuhkan spesifikasi seperti Intel i5 generasi ke-2, RAM 8GB, dan juga Nvidia GTX 960 4GB untuk dapat menjalankan settingan minimum. Spesifikasi ini pun tergolong tidak terlalu berat tapi tidak ringan juga.

God of War sendiri bukan game baru, franchise ini sudah hadir sejak tahun 2005 untuk platform PlayStation 2 termasuk di versi PlayStation Portable (PSP) atau PS Vita. Makanya game ini memiliki basis penggemar yang besar.

God of War (2018) PC ini rencananya akan rilis pada tanggal 15 Januari 2022, saat ini kalian sudah bisa melakukan Pre-Purchase untuk game tersebut via Steam dengan harga Rp729.000.


Pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications