MovieBerita FilmDCU

Pemeran Supergirl Telah Resmi Diumumkan James Gunn!

Melalui akun instagramnya, James Gunn telah mengumumkan pemeran Supergirl yang akan hadir dalam film Superman: Legacy.

James Gunn akhirnya resmi mengumumkan bahwa bintang House of the Dragon telah terpilih sebagai pemeran Supergirl dalam film Superman: Legacy. Proses pemilihan pemeran untuk film Superman: Legacy nampaknya sudah hampir selesai.

Hal ini terjadi setelah James Gunn dan Peter Safran berhasil menemukan aktris yang akan memerankan Kara Zor-El dalam proyek Superman: Legacy. Situs The Warp pertama kali melaporkan kabar ini.

James Gunn Umumkan Pemeran Supergirl dari Akun Instagram Miliknya

pemeran supergirl
jamesgunn/instagram

Dalam laporan sebelumnya, Milly Alcock dari House of the Dragon sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Supergirl.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Kara akan membuat debutnya di layar lebar dalam film Superman: Legacy. Produksinya filmnya sendiri akan dimulai pada musim semi ini. Namun, melalui akun Instagram miliknya, James Gunn secara resmi memperkenalkan Milly Alcock sebagai Supergirl.

Dalam keterangan pada unggahannya, James Gunn memberikan pujian kepada sang aktris yang dia pandang sangat berbakat. Walaupun dia telah mengenal Milly dari House of the Dragon, dia sangat senang dengan hasil tes layar yang dilakukan sebelumnya saat audisi.

Selain akan tampil dalam film Superman: Legacy, Supergirl juga akan hadir dalam film solonya yang berjudul Supergirl: Woman of Tomorrow, yang merupakan salah satu dari lima film awal untuk DCU.

Sama seperti film Superman: Legacy, Woman of Tomorrow juga adaptasi dari komik dengan judul yang sama karya Tom King dan Bilquis Evely.

Selain Milly Alcock, sebenarnya beberapa aktris seperti Meg Donnelly, Emilia Jpnes, dan Cailee Spaeny juga dipertimbangkan untuk memerankan Supergirl. Namun, akhirnya, DC Studios memilih Milly Alcock sebagai pemeran Supergirl.

Peluang Sasha Calle Sudah Tertutup

Sasha Calle
Deen of Geek

Namun, Sasha Calle artinya sudah tidak memiliki kesempatan untuk menjadi bintang di film Woman of Tomorrow, meskipun masih ada kemungkinan dia akan muncul dalam peran lain.

Pada akhir 2023, beredar kabar bahwa James Gunn tertarik untuk mendatangkan kembali Sasha Calle untuk memerankan Supergirl dan Calle sendiri berharap bisa kembali memerankan karakter tersebut. Mungkin, kehadiran Sasha Calle di film ini akan menjadi kejutan yang menarik.

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.