MovieBerita FilmMCU

Proyek Iron Fist Sedang Digarap Marvel Studios?

Daniel RPK melaporkan bahwa proyek baru Iron Fist sedang digarap marvel Studios dan akan debut di MCU dalam waktu dekat.

Menurut laporan Daniel RPK, sebuah proyek baru Iron Fist akan debut dalam waktu dekat di Marvel Cinematic Universe. Namun, belum ada kepastian versi Iron Fist mana yang akan muncul di proyek tersebut.

Kabarnya, proyek baru ini akan menampilkan seorang perempuan sebagai pemeran utama, tetapi belum ada informasi apakah Jessica Henwick akan kembali menjadi Colleen Wing atau ada karakter baru sepenuhnya.

Selain itu, belum ada kejelasan mengenai format atau medium dalam proyek Iron Fist ini. Sumber menyebutkan bahwa proyek ini mungkin berupa serial animasi, bukan film atau serial live action. Ada juga kemungkinan Finn Jones akan kembali sebagai Danny Rand, meskipun perannya tidak lagi menjadi karakter utama dalam proyek tersebut.

Menariknya, ini bukan pertama kalinya Marvel Studios mencoba mengembangkan karakter Iron Fist. Beberapa tahun yang lalu (sebelum adanya DefendersVerse di Netflix), Marvel Studios sudah pernah membuat skrip untuk proyek Iron Fist.

Kekuatan Iron Fist di Komik Marvel

Iron Fist marvel
Marvel Database Fandom

Pertama kali muncul dalam komik Marvel Premiere #15 pada tahun 1974, Iron Fist adalah karakter buatan Roy Thomas dan Gil Kane. Dia ialah Daniel Rand, putra dari Wendell Rand, seorang kaya raya yang menemukan kota tersembunyi K’un-Lun di Tibet.

Setelah kehilangan orangtuanya dalam kecelakaan pesawat di Tibet, penduduk K’un-Lun menyelamatkan dan mengadopsinya. Di sana, dia berlatih seni bela diri Kung Fu kuno dan akhirnya mendapatkan kekuatan Iron Fist melalui ritual kuno.

Iron Fist memiliki kemampuan untuk mengumpulkan energi chi-nya dan mengubahnya menjadi kekuatan super yang membuat tinjunya seperti besi. Dia menggunakan kekuatan ini untuk melawan musuh-musuhnya dan meningkatkan serangannya.

Iron Fist sering kali bekerja sama dengan Luke Cage, yang dikenal sebagai Power Man. Mereka membentuk tim Heroes for Hire, yang menawarkan layanan mereka sebagai detektif pribadi.

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.