MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Life is Beautiful

Inilah sinopsis film Life is Beautiful. Film Korea yang ber-genre road musical yang romantis namun memilukan.

Kalau berdasarkan pengamatan gue. Rasanya apabila kita selama ini menyaksikan film ber-genre musikal. Rata-rata filmnya adalah yang dari Hollywood atau tentunya Bollywood (India).

Nyaris gak pernah rasanya kita nonton film musikal yang berasal dari industri perfilman Asia. Terlebih film musikal dari Korea Selatan. Dan tak ayal setelah membaca pernyataan ini. Kitapun pastinya langsung merasa penasaran lagi.

Spesifiknya, kita jadi berpikir dan penasaran. Bagaimana kira-kira tampilan serta experience yang akan kita dapatkan nantinya ketika dan setelah nonton film musikal Korea. Well, untungnya kini kamu bisa langsung menemukan jawabannya dengan nonton Life is Beautiful ini.

Namun sebelum akhirnya mengetahui bagaimana rupa dan rasa dari nonton drama musikalnya ini. Yuk marilah kita terlebih dahulu menyimak ulasan sinopsis film Life is Beautiful berikut ini.

Sinopsis Film Life is Beautiful

Sinopsis film Life is Beautiful mengisahkan seorang istri dan ibu bernama Oh Se-yeon (Yum Jung-ah), Se-yeon bisa dikatakan adalah sosok istri yang setia dan juga ibu yang baik. Sehingga gak heran jika kehidupan rumah tangganya selalu baik-baik saja.

Akan tetapi kebahagiaan sempurna yang dimiliki oleh Se-yeon ini mendadak berubah menjadi kesedihan. Pasalnya Se-yeon kini sedang sakit keras. Bahkan bisa dikatakan menjelang akhir hidupnya.

Meminta Permintaan Yang Gak Biasa ke Sang Suami

Sinopsis Film Life Is Beautiful
Life Is Beautiful | Lotte Entertainment

Nah dikarenakan situasi yang ada tersebut. Se-yeon lantas meminta permintaan yang gak biasa banget ke sang suami, Kang Jin-bong (Ryu Seung-ryong). Wah permintaan apa tuh?

Jadi Se-yeon yang pada dasarnya ingin benar-benar memanfaatkan detik-detik akhir hidupnya dengan sepuas-puasnya dan semaksimal mungkin. Lantas meminta izin ke Jin-bong untuk bertemu lagi dengan pacar pertamanya ketika masih SMA dulu.

Walau pada awalnya sang suami merasa keberatan. Namun setelah mengingat kembali situasi kesehatan yang istrinya sedang alami tersebut. Iapun mengizinkan dan bahkan membantunya untuk mempertemukan kembali Se-yeon dengan sang cinta pertama.

Lalu bagaimanakah ending dari plot kisah percintaan yang unik ini? Well, langsung saja kamu ke CGV Cinemas, Flix Cinema, atau Cinepolis Cinemas untuk mengetahui jawabannya oke?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment