MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Crazy Stupid Love

Inilah sinopsis film Crazy Stupid Love (2022) yang masih tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Jujur, ketika gue melihat judul dari film drama rom-com produksi Screenmedia Films Indonesia ini, gue merasa kaget banget. Pasalnya judul ini sama persis seperti yang digunakan di film rom-com Hollywood rilisan tahun 2011.

Spesifiknya lagi adalah film keluaran Warner Bros. Pictures Yang mana filmnya menampilkan nama-nama top seperti: Steve Carell, Ryan Gosling, Emma Stone, dan Julianne Moore itu. Tapi ya tentunya pada akhirnya gue menyadari kalau ini semua hanya serba kebetulan saja.

Toh lagipula yang akan kita bahas ini adalah film keluaran rumah produksi Indonesia dengan jalan cerita yang sangat berbeda jauh. Walau memang genre-nya sama dengan film barat tersebut.

Anyway, oke mari kita langsung bahas saja sinopsis film Crazy Stupid Love arahan M. Ainun Ridho (Marley) tersebut berikut ini.

Sinopsis Film Crazy Stupid Love

Crazy Stupid Love mengisahkan pemuda bernama Surya (Dimas Anggara) yang pergi ke Yogyakarta dengan naik bis malam. Tujuannya ke Yogya adalah untuk menikah dengan calon istrinya.

Nah di bis malam itu, ia duduk bersebelahan dengan wanita cantik bernama Asti (Susan Sameh). Pertemuan keduanya yang agak awkward dan konyol perlahan menjadi romantis. Pasalnya semenjak pertemuannya, Surya langsung jatuh cinta dengan Asti.

Hal ini tentunya sangatlah mengejutkan. Pasalnya sekali lagi, Surya posisinya sudah memiliki calon istri. Situasi pun makin gokil ketika tahu kalau Asti menjadi pagar ayu dari pernikahannya nanti. Dan Surya pun pada akhirnya nekad tidak menikahi calonnya demi meneruskan kisah cinta barunya dengan Asti.

Berdasarkan plot tersebut. Maka kitapun sudah bisa menebak banget kalau film ini bakalan kacau dan gokil banget. Lalu bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Well, langsung saja kamu ke bioskop kesayangan untuk mengetahui resolusinya tersebut.

Film Rom-Com Ringan dan Menghibur

sinopsis film crazy stupid love
Crazy Stupid Love | Screenmedia Films Indonesia

Nah sekali lagi kalau kita membaca seluruh sinopsis film Crazy Stupid Love tersebut. Terlebih juga setelah menyaksikan cuplikan trailer-nya. Jelas banget kalau film ini adalah tipikal yang ringan dan menghibur. Sehingga bisa memberikan sensasi escapism / penghilang stres yang tepat.

Jadi bagi kalian yang kini memang sedang membutuhkan hiburan penghilang kepenatan. Well, langsung saja kamu ke bioskop kesayangan untuk menonton filmnya ini. Oke guys, semoga ulasan sinopsis film Crazy Stupid Love ini bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.