MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Barbarian, Film Horor Yang Lagi Hit dan Viral

Berikut adalah sinopsis film Barbarian (2022). Film horor yang lagi hit dan viral saat ini.

Ketika beberapa menit lalu gue sedang melakukan riset konten dari Google Trends. Betapa terkejutnya gue bahwa di bagian topik “Sinopsis Film.” Gue melihat sedang lagi banyak-banyaknya orang yang mencari ulasan sinopsis film Barbarian.

sinopsis film barbarian
Pencaharian sinopsis sedang naik-naiknya! | GameRant

Alasan gue mengatakan demikian. Karena gue gak nyangka aja kalau film horor Amerika Serikat yang kini dianggap sebagai salah satu rilisan film horor keren 2022 ini. Sudah masuk hype-nya ke audiens di Indonesia.

Padahal hingga tulisan ini gue buat dan unggah. Kita belum melihat adanya indikasi kalau film horor arahan Zach Cregger (Date and Switch) ini akan tayang di bioskop Indonesia. Tapi pada saat yang sama. Gue juga merasa bangga kalau akhirnya audiens Indonesia sadar akan adanya film horor yang sekali lagi dianggap keren ini.

Wah memangnya sekeren apa sih? Ceritanya seperti bagaimana nih? Well, langsung saja kamu simak saja ulasan sinopsis film Barbarian berikut ini.

Sinopsis Film Barbarian

Sinopsis film Barbarian seperti yang terlansir dari IMDB dan beberapa situs lainnya. Mengisahkan wanita muda bernama Tess Marshall (Georgina Campbell) yang pergi ke Detroit, Michigan untuk melakukan wawancara kerja.

Nah karena ingin memenuhi tujuannya tersebut. Alhasil Tess pun mem-booking sebuah remote home. Tess mem-booking rumahnya tersebut dari jauh-jauh hari melalui situs sewa rumah top, Airbnb.

Akan tetapi, ketika ia sampai ke rumahnya pada tengah malam. Betapa sangat terkejutnya Tess. Pasalnya rumah inap yang ia telah booking ini sudah ditempati oleh pria asing bernama Keith Toshko (Bill Skarsgard). Alias Tess mengalami insiden double-booked.

sinopsis film barbarian
Ada Justin Long juga! | 20th Century Studios

Walau awalnya merasa aneh namun Tess akhirnya berpikiran positif saja. Alhasil iapun memutuskan untuk berbagi penginapannya. Namun setelah melewati hari demi hari. Secara perlahan, iapun menemukan bahwa apa yang ia lihat dan rasakan, tidaklah seindah itu.

Alias, selain Keith, banyak juga hal-hal aneh nan mengerikan yang terdapat di rumah penginapan tersebut. Menyadari hal ini. Iapun lantas mulai melakukan penyelidikan lebih jauh akan semuanya ini.

Lalu rahasia mengerikan apa yang terdapat dalam rumah tersebut? Dan siapakah sebenarnya sosok Keith? Well, untuk mengetahui jawabannya langsung saja kamu nonton filmnya. Oke deh guys. Semoga ulasan sinopsis film Barbarian ini bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Safari
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.