MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Lyle Lyle Crocodile

Berikut adalah sinopsis film Lyle Lyle Crocodile. Film hybrid live-action/animasi keluaran Sony Pictures Releasing yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Seperti yang kita ketahui. Rata-rata rilisan rilisan film-film di bioskop saat ini adalah yang ber-genre horor atau drama biasa. Dan dikarenakan fakta ini. Otomatis, yang bisa menyaksikan film-filmnya inipun adalah mereka-mereka yang sudah dewasa.

Ya paling yang masih bisa ditonton audiens cilik paling adalah film superhero DCEU, Black Adam (2022). Itupun mengingat sosok karakter utamanya yang antihero. Alhasil, membuat filmnya gak 100% layak disaksikan untuk audiens cilik.

Untung Ada Lyle Lyle Crocodile

sinopsis film Lyle Lyle Crocodile
Shawn Mendes sebagai pengisi suara Lyle | Sony Pictures Releasing

Alhasil kita-kita yang ingin mengajak anak atau keponakan pun menjadi sedikit pusing. Akan tetapi untungnya semenjak tanggal 28 Oktober, 2022 lalu. Melalui distributor Sony Pictures Indonesia. Dirilislah film yang berjudul Lyle Lyle Crocodile.

Yang mana, film arahan Will Speck dan Josh Gordon (Office Christmas Party) ini berformat hybrid live-action dan animasi.  

Nah tapi sebelum kalian mengajak s kecil untuk nonton filmnya ini. Yuk, mari kita simak saja dulu ulasan sinopsis film Lyle Lyle Crocodile berikut ini.

Sinopsis Film Lyle Lyle Crocodile

Film Lyle Lyle Crocodile mengisahkan keluarga Primm yang pindah ke kota New York alias New York City, A.S. Dan karena perpindahan ini. Otomatis buah hati mereka yang masih bersekolah, Josh (Winslow Fegley), mau tak mau harus pindah sekolah di lokasi barunya tersebut.

Dan layaknya seperti anak-anak lain yang pernah mengalami hal serupa. Josh lumayan sulit untuk beradaptasi dengan sekolah dan teman-teman barunya. Gara-gara ini, tak ayal kehidupan Josh pun menjadi sangat hitam putih.

Lyle si Buaya Bersuara Emas

sinopsis film lyle lyle crocodile
Sony Pictures Releasing

Namun tiba-tiba suatu hari ia bertemu dengan buaya antrofomorfik bernama Lyle (Shawn Mendes). Pasca bertemu Lyle, Kehidupan Josh pun berubah total. Selain karena ia akhirnya memiliki sahabat. Juga faktanya Lyle memiliki suara emas.

Akan tetapi kedekatan keduanya tiba-tiba menjadi terancam setelah tetangga Josh, Mr. Grumps (Brett Gelman) merasa sangat terganggu dengan kehadiran Lyle. Grumps pun lantas bertekad untuk mengakhiri Lyle.

Namun tentunya Josh tidak tinggal diam. Bersama dengan pemilik asli Lyle, Hector P. Valenti (Javier Bardem). Mereka pun kini bekerjasama untuk menghentikan niatan Grumps tersebut.

Lalu apakah mereka nantinya berhasil? Well, langsung saja kamu dan buah hati ke bioskop kesayangan untuk mencari tahu jawabannya. Oke deh guys. Semoga sinopsis film Lyle Lyle Crocodile ini bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.