Berita FilmMCUMovie

Inikah Sutradara Baru Film Blade MCU?

Inikah sutradara baru film Blade (2024) MCU? Wah memangnya siapa nih? Langsung simak nih pembahasan lengkapnya.

Terlepas sukses menjadi salah satu film MCU yang sangat diantisispasi. Ironisnya pada saat yang sama. Blade MCU, malah juga menjadi protyek terkacau proses produksinya sejauh ini. Ya memang sih. Mungkin saja dulunya ada proyek film atau seri MCU yang juga memiliki proses awal produksi yang kacau balau.

Sutradara Hengkang, Jadwal Mundur

sutradara baru blade mcu
Bassam Tariq | The Hollywood Reporter

Tapi kalaupun ada, kekacauannya tidak terekspos banget seperti proses awal produksi dari superhero vampir Marvel ini. Dan seperti kita ketahui puncak kekacauannya membuat sutradara inisialnya, Bassam Tariq (Mogul Mowgli) memutuskan hengkang sebagai sutradara film ini.

Dan gara-gara kehengkangan Tariq ini. Alhasil jadwal rilis film yang menampilkan Mahershala Ali (Moonlight) sebagai Eric Brooks aka Blade ini terpaksa diundur. Spesifiknya, dari yang tadinya tanggal 3 November 2023, kini direncankan rilis untuk tanggal 6 September, 2024.

Nah demi kembali ke “trek” produksi filmnya secepat mungkin. Alhasil gak heran jika semenjak kabar tersebut muncul. Marvel Studisos dari kemarin-kemarin sudah sibuk nan intens untuk mencari sutradara baru untuk film Blade MCU.

Dan setelah melakukan pencarian intens tersebut. Kabarnya sutradara baru dari film Blade MCU sudah mereka dapatkan. Wah siapa nih sosok sutradara barunya?

Elegance Bratton

sutradara baru blade mcu
Elegance Bratton | The Hollywood Reporter

Jadi seperti yang terlansir dari info yang didapat oleh Lizzie Hill dari situs The Cosmic Circus. Sosok sutradara baru dari film Blade MCU adalah Elegance Bratton. Lalu siapakah Elegance Bratton ini? Apakah ia memang sutradara yang berpengalaman atau jangan-jangan sosok sutradara baru?

Well, apabila melansir resume IMDB miliknya. Bratton faktanya bukanlah sosok baru dalam industri perfilman. Ia dalam industrinya ini sudah mencicipi semua posisi yang ada termasuk menjadi aktor.

Untuk resume penyutradaraannya sendiri. Bratton tercantum telah menyutradarai film layar lebar, film pendek, dan bahkan dokumenter. Dan kini, ia tercatat masih sibuk menyutradrai proyek film yang berjudul Hellfighter.

Akan tetapi terlepas kabar ini terasa legit. Namun perlu kita ingat bahwa semuanya belum 100%. Karena baik Bratton maupun Marvel Studios sendiri belum memberikan konfirmasi resminya sama sekali.

Sehingga mari kita tunggu saja lagi konfirmasi resmi lebih lanjutnya oke? Akan tetapi kalau memang nantinya Bratton menjadi sutradara baru dari film Blade MCU. Bagaimana nih tanggapan kalian?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment