Berita FilmMCUMovie

Film Blade MCU Kehilangan Sutradaranya

Film Blade MCU, kehilangan sutradaranya, Bassam Tariq (Mogul Mowgli). Wah ada apa lagi nih?

Semenjak pertama kali diumumkan di event San Diego Comic-Con (SDCC) 2019 silam. Tak memungkiri bahwa hype yang sangat tinggi langsung terbangun untuk film reboot Blade. Pasalnya reboot ini ditangani langsung oleh “empunya,” Marvel Studios.

Antisipasi ini kian meninggi lagi setelah pengumuman lengkap fase 5 dan 6 MCU melalui perhelatan San Diego Comic-Con (SDCC) 2022. Yang mana, diadakan dari tanggal 21-24 Juli, 2022 lalu.

Akan tetapi, di kala semuanya sudah terlihat lancar jaya dan bahkan kurang lebih pada awal Oktober 2022 depan akan memulai proses syuting. Tiba-tiba muncul kabar yang gak enak.

Sutradara Hengkang

film blade kehilangan sutradaranya
Bassam Tariq sutradara Blade MCU | SuperHeroHype

Jadi seperti yang terlansir melalui laporan The Hollywood Reporter. Kurang lebih seminggu lagi sebelum memulai proses syutingnya. Film Blade MCU malah kehilangan sutradaranya. Ya, Bassam Tariq resmi hengkang dari proyek film ini.

Wah ada apa nih ya? Jadi menurut pernyataan resmi dari Marvel Studios. Alasannya kalau mau gampangnya nih. Tariq tidak begitu bisa mengikuti pola kerja continuous shift dari proyek ini.

Ya kalau kita asumsikan, secara fisik dan stres, ia gak bisa mengelolanya dengan baik. Namun pada pernyataan yang sama. Walau ia sudah gak menjadi sutradaranya lagi. Namun Tariq akan tetap menjadi produser eksekutif dari proyek film Blade ini.

Tariq Merasa Bangga dan Tehromat

blade kehilangan sutradaranya
Bassam Tariq | Tom’s Guide

Beberapa saat setelahnya, Tariq memberikan pernyataannya terkait hal ini. Jadi menurutnya terlepas apapun yang telah terjadi. Namun ia merasa sangat terhormat karena sudah bisa bekerjasama dengan Marvel.

Dan sebagai penutupnya, Tariq mengatakan kalau ia gak sabar untuk melihat sosok sutradara baru yang nantinya akan menangani proyek ini. Ya sekali lagi, kabar film Blade yang kehilangan sutradaranya ini sangatlah gak enak.

Tapi ya pada akhirnya, memang itulah yang harus terjadi. Nah sekarang pertanyaan di kita-kita adalah siapa sosok sutradara yang nantinya mau menanganin proyek ini? Apakah mungkin Guillermo del Toro (Blade II) akan balik ke dunia ini?

Siapa nih kira-kira sutradara yang kalian inginkan untuk menangani proyek film MCU fase 6 yang sangat kita antisipasi ini? komen di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment