Berita FilmMCUMovie

Jadwal Rilis Film Blade MCU Sepertinya Mundur

Jadwal rilis film Blade MCU sepertinya akan mundur. Alias, tidak akan lagi dirilis pada tanggal 3 November, 2023.

Bukannya lancar, eh malah kacau balau. Ya pernyataan ini rasanya sangat pas untuk kita berikan terhadap proyek film Blade MCU. Pasalnya seperti yang Dafunda laporkan beberapa jam yang lalu. Proyek film ini resmi kehilangan sutradaranya, Bassam Tariq (Mogul Mowgli).

Masalah Baru Setelah Bassam

jadwal rilis blade mindur
Ilustrasi Blade & Mahershala Ali | ScreenRant

Bassam hengkang karena dianggap kurang bisa mengikuti pola kerja MCU-nya. Atau ya bisa juga sih karena alasan lain yang dikamuflasekan. Anyway gara-gara hal tersebut, kini Kevin Feige dan tim kembali pusing untuk mencari sosok sutradara yang pas.

Dan ternyata masalah belum berhenti sampai disitu. “Wah masalah apa lagi nih?” Langsung saja kamu simak unggahan tweet dari salah satu jurnalis dan figur media film top, Jeff Sneider berikut ini.

Ya sperti yang kamu baca. Jadi Sneider mendapatkan laporan kalau jumlah halaman naskah film ini adalah 90 halaman. Tapi dari sebanyak itu, naskahnya hanya memiliki 2 adegan action.

Lebih jauhnya lagi, selain hanya 2 juga adegannya dianggap gak seru sama sekali. Gara-gara ini, kabarnya aktor pemeran Blade barunya, Mahershala Ali (Green Book), merasa sangat frustasi.

Memang seperti yang Sneider katakan di akhir tweet-nya. Kabar yang ia kabarkan ini belumlah 100% legit. Tapi kalaupun memang legit. Pada intinya gara-gara seluruh masalah ini. Alhasil membuat jadwal rilis Blade kemungkinan besar menjadi mundur.

Jadwal Syuting Menjadi Tertunda

Hal ini karena seperti yang akun Twitter @bigscreenleaks unggah berikut. Gara-gara semua masalah ini. Otomatis, jadwal hari pertama syuting film Blade juga harus ditunda dulu. Dan sepertinya, proses syutingnya baru akan mulai pada awal 2023.

Padahal tadinya kalau semuanya gak ada masalah. Proses syuting film Blade akan berlangsung awal Oktober 2022 depan. Nah gara-gara ini, otomatis jadwal rilis film Blade pun mundur.

Yang mana, kalau melansir Murphy’s Multiverse. Diperkirakan nih, bisa-bisa filmnya baru akan rilis pada pertengahan atau menjelang akhir, 2024. Wah jadinya, musti menunggu lagi nih. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment