Berita FilmMCUMovie

Spider-Man: No Way Home: The More Fun Stuff Sudah Tayang di Bioskop Indonesia

Setelah berminggu-minggu menunggu kepastiannya. Akhirnya FIX! Spider-Man: No Way Home: The More Fun Stuff sudah tayang di bioskop Indonesia.

Seperti yang pernah Dafunda laporkan 1 bulan yang lalu. Yang mana, laporannya juga didapatkan dari unggahan tweet Fandango. Mereka mendapatkan dan mengumumkan info terkait jadwal rilis Spider-Man: No Way Home: The More Fun Stuff di seluruh bioksop dunia.

Nah sebelum lanjut. Langsung saja simak kembali unggahan tweet yang dimaksud tersebut berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat. Spider-Man: No Way Home: The More Fun Stuff tercatat akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 31 Agustus, 2022.

Nah dalam 2-3 terakhir sebelum mencapai tanggalnya. Anehnya seluruh media sosial jaringan bioskop Indonesia seperti XXI Cinema dan CGV Cinemas. Hanya memberikan banyak tease saja. Tapi gak memberikan pengumuman/konfimasi resmi terkait jadwal perilisannya.

Alhasil, hal inipun membuat kita menjadi bingung dan bertanya sendiri. “Jadi kapan nih filmnya rilis di bioskop Indonesia? Apa emang bakalan rilis?”

Sudah Tayang!

Well, kabar gembira guys! Gak hanya sudah pasti rilis. Juga ketika tulisan ini gue buat pada tanggal 31 Agustus 2022 jam 08:30. Yang mana, gue juga sudah mencek baik situs Cinema XXI dan CGV Cinemas. Film ini sudah bisa kamu saksikan mulai hari ini juga.

Ya guys. Sekali lagi, Spider-Man: No Way Home: The More Fun Stuff sudah tayang di bioskop Indonesia. Dan kita bisa langsung lenggang datang ke bioskop untuk menontonnya.

Nah tapi gue tahu bahwa diantara kita-kita yang super fanboy yang mana, sudah pasti akan menyaksikan filmnya. Pada saat yang sama, pastinya banyak juga dari kita yang merasa ragu.

Terlebih apabila kalian juga sudah membaca unggahan Dafunda baru-baru ini. Yang mana, dalam unggahan tersebut. Dijelaskan lagi kalau versi Fun Stuff ini pada dasarnya hanya memiliki adegan-adegan bonus yang seluruh totalnya hanya berdurasi 11 menit.

Jadi ya pada akhirnya yang bisa gue katakan disini. Semuanya adalah terserah kalian. Jika kalian memang mau nonton film ini silahkan. Kalaupun merasa malas karena tambahan durasi 11 menit gak worthy, juga silahkan saja.

Yang penting gue ingatkan, untuk mengambil keputusannya dengan sebijak mungkin oke?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.