Berita FilmMovie

Jordan Peele Akan Membuat Sekuel Nope

Aktor sekaligus sutradara Jordan Peele (Get Out), akan membuat sekuel Nope (2022).

Mungkin beberapa dari kita sudah menonton film sci-fi horor, Nope. Dan ya pastinya reaksi yang kita miliki berbeda-beda. Ada yang suka dan ada yang tidak (polarizing).

Namun terlepas perbedaan yang ada tersebut. Rasanya kita semua satu suara ketika gue mengatakan kalau Nope harus ada sekuel atau prekuelnya. Secara pribadi sih, kalau gue lebih ke prekuel. Tapi kalau sekuel pun juga gak masalah.

Sekuel Akan Dibuat!

Anyway, alasan mengapa pernyataan tersebut dikemukakan. Bukan karena masalah keren atau tidak kualitas filmnya. Melainkan lebih ke plot filmnya yang masih menyimpan banyak misteri sana dan sininya. Yang mana, misterinya ini perlu banget untuk diungkapkan.

Namun tentunya terlepas keinginan subtektif kita tersebut. Pada akhirnya, semua keputusan tentunya berada di tangan Peele. Dan untungnya, Jordan Peele baru-baru ini mengatakan kalau ia memang akan membuat sekuel Nope.

Selected for you
Trailer dan Sinopsis Us, Film Thriller Terbaru Sutradara Get Out

Peele mengatakan hal tersebut baru-baru ini melalui sesi wawancaranya dengan New York Times.

“Nobody”

jordan peele sekuel nope
Michael Busch sebagai “Nobody” | Universal Pictures

Namun ada yang unik dari konfirmasi Jordan Peele terkait sekuel Nope ini. Unik bagaimana? Jadi ia mengungkapkan hal ini setelah pewawancaranya. Menanyakan satu karakter spesifik yang gak muncul di dalam filmnya.

Tapi uniknya terlepas gak muncul. Karakter ini justru terdaftar di halaman IMDB filmnya. Karakter tersebut dalam halaman IMDB-nya terdaftar dengan nama “Nobody.” Dan ia diperankan oleh Michael Busch (The Goldbergs, Glee).

Karakter tersebut sebenarnya muncul di dalam trailer-nya. Namun entah mengapa, ketika filmnya rilis, ia malah gak tampil sama sekali.

Akan Lebih Dieksplorasi di Sekuel

Jordan Peele sekuel nope
Jordan Peele | Feeds LaTimes

Menanggapi akan hal ini. Peele mengatakan kalau benar karakter tersebut pada akhirnya tidak tampil dalam filmnya. Menurut Jordan Peele, hal ini memang disengaja karena sosoknya akan tampil dan dijelaskan di sekuel Nope nanti.

Selected for you
7 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Yang Tayang Agustus 2022

Bahkan bukan si “Nobody” saja. Menurutnya sekuelnya nanti juga akan menjawab misteri-misteri lain yang menjadi pertanyaan audiens. Walau Jordan Peele sekali lagi sudah mengkonfirmasi terkait sekuel Nope ini.

Sayangnya ia baru sebatas men-tease saja. Jadi dengan kata lain, mari kita tunggu dan lihat saja lagi perkembangan ke depannya. Sekarang, bagaaimana nih pendapatmu akan hal ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications