Berita FilmMovie

Inilah Tampilan 3 Screenshot Perdana Knives Out 2

Berikut adalah tampilan 3 screenshot perdana Knives Out 2 alias Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Baru-baru ini Dafunda melaporkan terkait pengungkapan judul dan juga plot sekuel Knives Out (2019). Nah selang beberapa jam saja pasca laporan tersebut. Rilisan screenshot perdana Knives Out 2 sudah rilis.

Screenshot Perdana

Tanpa panjang lebar lagi dan sebelum melanjutkan pembahasan. Berikut adalah tampilan 3 screenshot perdana Knives Out 2 tersebut. Ketiga screenshot ini pertama kali diunggah oleh Empire.

screenshot knives out 2
Knives Out 2 | Empire

Ya seperti yang kamu lihat. Screenshot pertama menampilkan tiga aktor: Kate Hudson (Almost Famous), Leslie Odom Jr, (Murder on the Orient Express), dan Kathryn Hahn (WandaVision).

Hudson memerankan Birdie Jay seorang fashionista. Odom Jr memerankan seorang ilmuwan bernama Lionel Toussaint. Toussaint adalah ilmuwan yang bekerja pada karakter pendukung utama film ini, miliyader teknologi, Miles Bron (Edward Norton).

Selected for you
Jadi, Kapan Nih Aktor James Bond Baru Akan Diumumkan?

Sedangkan Hahn memerankan Claire Debella. Debella adalah gubernur Connecticut yang sedang menjalani kampanyenya untuk duduk di kursi senat.

Bautista Memerankan Bintang YouTube

screenshot knives out 2
Knives Out 2 | | Empire

Screenshot kedua menampilkan sosok Edward Norton sebagai Miles Bron. Dalam fotonya, terlihat kalau ia sedang berbicara atau mungkin terlibat konflik dengan Dave Bautista (Guardians of the Galaxy). Bautista dalam film ini memerankan bintang YouTube/YouTuber bernama Duke Cody.

Glass Onion Excl 3
Knives Out 2 | Empire

Dan pada screenshot terakhir. Lagi-lagi kita melihat sosok Claire Debella-nya Hahn. Namun kini ia terlihat sedang bersama aktris sekaligus penyanyi, Janelle Monae (Hidden Figures). Monae memerankan Cassandra Brand dan ia adalah pengusaha teknologi.

Kathryn Hahn Memerankan Karakter Penting?

Ya itulah tadi rilisan sekaligus tampilan 3 screenshot perdana Knives Out 2. Tentunya masih banyak lagi screenshots lain yang belum kita lihat. Sehingga, ya mari kita tunggu saja lagi hingga update-update selanjutnya oke?

Selected for you
Spectre Lampaui Rekor Harry Potter di Inggris

Kalau melihat dua dari tampilan 3 screenshot perdana Knives Out 2 tersebut. Sekali lagi terlihat kalau karakter Claire Debella-nya Hahn tampil di dalamnya. Melihat ini, tak ayal kitapun menjadi berasumsi sendiri.

Spesifiknya, kitapun menjadi berteori jangan-jangan nih, Debella adalah pelaku pembunuhan yang terjadi dalam film ini. Hal ini mengingat kebrilianan Hahn ketika memerankan keantagonisan villain MCU, Agatha Harkness di seri WandaVision (2021).

Tapi ya sekali lagi ini masih teori pribadi gue aja. Nah kalau menurut teori kalian sendiri bagaimana nih? Lalu bagaimana pendapatmu dengan tampilan ketiga screenshot ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications