Berita FilmMovie

Florence Pugh Tidak Akan Melakukan Tur Pers Untuk Promosikan Don’t Worry Darling

Florence Pugh (Midsommar, Black Widow) kabarnya tidak akan melakukan tur pers untuk promosikan Don’t Worry Darling (2022).

Seperti kita ketahui. Salah satu pekerjaan seorang aktor atau aktris ketika film terbarunya akan rilis adalah mempromosikan filmnya tersebut. Dan umumnya mereka mempromosikannya dengan melakukan tur pers/media.

Beberapa contoh tur pers saat ini adalah dengan tampil dalam kanal-kanal media online. Dan tentunya juga, tampil dalam program-program talkshow televisi.

Tidak Akan Promosikan Don’t Worry Darling

Akan tetapi terlepas fakta tersebut. Lumayan sering juga kita melihat aktor atau aktris yang menolak untuk melakukan tur pers tersebut. Dan tentunya masing-masing dari mereka memiliki alasannya tersendiri.

Nah salah satu aktris yang baru-baru ini turut melakukannya adalah Florence Pugh. Pugh kabarnya tidak akan melakukan tur pers untuk mempromosikan film terbarunya, Don’t Worry Darling. Lalu apa alasan si cantik 26 tahun ini terkait aksinya ini?

Selected for you
Harry Styles Bukan Pilihan Pertama Untuk Memerankan Jack di Don’t Worry Darling

Syuting Dune 2

florence pugh don't worry darling
Don’t Worry Darling | Warner Bros. Pictures

Hal ini karena Pugh kini sedang berada di Budapest menjalani syuting sekuel film Dune (2021). Alhasil gara-gara ini. Wajarlah apabila Florence Pugh tidak melakukan tur pers untuk mempromosikan Don’t Worry Darling.

Alasan sesungguhnya mengapa aktris yang juga jago nyanyi ini melakukan hal ini, lebih karena alasan pribadi. Maksudnya, ia memiliki masalah besar dengan rekan aktris dan juga sutradara filmnya, Olivia Wilde (Booksmart).

Dan kalau kamu selalu update dengan berbagai info dan gosip film. Kabar sleg antara Pugh dan Wilde ini memang sudah beredar selama beberapa minggu terakhir.

Hanya Akan Menghadiri Venice Film Festival

florence pugh don't worry darling
The Celeb Post

Menurut rumornya tersebut. Sleg ini dikarenakan Pugh yang gak senang menjalin cinta dengan Harry Styles (Dunkirk) selama pembuatan film ini berlangsung.

Kabarnya Pugh gak suka dengan Wilde yang main menjalin hubungan saja dengan aktor yang juga menjadi lawan main utamanya di film ini.

Selected for you
Jadwal Rilis Don’t Worry Darling Akhirnya Terungkap

Pasalnya ketika menjalin hubungannya. Wilde jelas-jelas masih bersama partner bertahun-tahunnya yang juga aktor sekaligus komedian top, Jason Sudeikis (Horrible Bosses).

Namun spekulasi lain mengatakan kalau hal ini karena Pugh yang gak suka dengan cara Wilde yang main pecat aktor utama orisinilnya, Shia LaBeouf (Transformers).

Ya mau apapun itu alasannya yang jelas sekali lagi. Florence Pugh tidak akan melakukan tur pers untuk promosikan Don’t Worry Darling. Pugh nantinya hanya akan menghadiri premiere filmnya di Venice Film Festival pada tanggal 5 September, 2022.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu akan hal ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications