Berita FilmMCUMovie

Apakah Harus Banget Untuk Nonton Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff?

Apakah memang harus banget bagi kita untuk nonton Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff?

Seperti yang Dafunda laporkan 1 bulan lalu. Dari akhir Agustus hingga awal-awal September 2022 ini. Salah satu film MCU terlaris, Spider-Man: No Way Home (2021) akan rilis lagi.

Spesifiknya perilisan ulang ini akan berjudul Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff. Dalam perilisan ulangnya ini nanti. Rilisan ini akan menampilkan adegan-adegan yang pada rilisan orisinilnya tidak ditampilkan.

Apakah Harus Nonton?

Tak ayal ketika mengetahui kabar ini. Banyak dari kita-kita yang langsung merasa sumringah dan greget gak sabaran sendiri. Karena pasalnya juga versi terbarunya ini akan rilis duluan di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 31 Agustus, 2022.

Namun terlepas hype dan juga antisipasi yang sangat tinggi tersebut. Mungkin beberapa dari kita ada yang masih merasa ragu dan bertanya. Apa iya harus banget untuk nonton Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff ini? Atau dengan kata lainnya, apakah bakalan worthy untuk menyaksikan versi ini?

Selected for you
Apakah Kesuksesan Spider-Man: No Way Home Akan Berdampak Buruk Bagi Marvel?

Adegan Tambahan 11 Menit

spider-man fun stuff
Spider-Man No Way Home | Marvel Studios

Hmmm, bagaimana ya? Pasalnya kita saja belum sampai tanggal 31 Agustus. Bahkan ketika tulisan ini diunggah baik akun media sosial Sony maupun jaringan bioskop Indonesia. Belum memastikan lagi apakah filmnya memang akan rilis pada tanggal tersebut.

Namun situs Fandango telah menyaksikan duluan versinya ini. Dan mereka beberapa hari yang lalu, memberikan tanggapannya melalui unggahan tweet berikut.

Ya seperti yang kamu baca. Pada dasarnya sekali lagi Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff adalah film yang sama seperti rilisan orisinilnya dulu. Cuma bedanya hanya ada tambahan adegan-adegan yang sebelumnya tidak ada pada rilisan film orisinilnya.

Selected for you
(SPOILER): Episode 2 Marvel What If Menjadi Penghormatan Terakhir MCU Bagi Chadwick Boseman

Dan masih berdasarkan unggahan tweet Fandango tersebut. Adegan-adegan tambahannya tersebut hanya berdurasi 11 menit. Nah kalau kita berpikir dari sisi penghematan. Kalau hanya 11 menit, sepertinya hal ini akan lumayan boros.

Namun ya kalau dari kacamata fanboy. Kalau kata istilahnya, “11 menit pun kujabani.” Alias, wajib banget untuk menontonnya. Nah kamu sendiri dari sisi kacamata yang mana nih?

Apakah dari semua pengungkapan ini, kamu kini sudah mempunyai gambaran atau bahkan sudah memiliki keputusannya?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications