Berita FilmDCEUMovie

The Flash Tidak Akan Menjadi Film Reset DCEU

Sepertinya film The Flash (2023) tidak akan menjadi film reset DCEU.

Terlepas kita fanboy DCEU atau biasa saja. Kita semua pastinya sudah mengetahui kalau proyek film solo The Flash (2023) digadang akan menjadi film reset DCEU.

Hal ini tentunya karena plot filmnya yang mengadaptasi storyline komik The Flash klasik, Flashpoint (2011). Bagi kamu yang mungkin saja sudah sedikit lupa atau memang masih belum tahu juga.

Tentang Flashpoint

Pada dasarnya Flashpoint merupakan storyline DC yang menampilkan Barry Allen aka The Flash yang ingin mengulang kembali kehidupan lamanya. Atau lebih spesifiknya, ingin menghidupkan lagi sang ibunda, Nora Allen.

Nah untuk mewujudkannya. Iapun lantas berlari secepat mungkin hingga pada suatu hari terbangun di universe dan earth yang memiliki timeline alternatif. Dalam timeline ini, seluruh keadaannya benar-benar kelam dan banyak twist yang sangat mengejutkan pada karakter DC-nya.

Salah satu contohnya adalah alih-alih Bruce Wayne yang menjadi Batman. Adalah sang ayah, Thomas Wayne yang menjadi Batman.

Dan pada akhirnya gara-gara seluruh event-nya ini. Tatanan kisah dan karakter DC pun menjadi baru lagi. Atau dengan kata lain. Flashpoint diadakan untuk meluncurkan lini komik DC terbaru, The New 52.

Tidak Jadi Sebagai Film Reset DCEU

Nah berdasarkan deskripsi tersebut. Dan juga mengingat kualitas DCEU yang sejauh ini mengecewakan. Alhasil, gak heran jika DC berinisiatif untuk mengulang seluruh DCEU dengan mengadaptasi storyline komik tersebut melalui film The Flash.

Gak memungkiri sekali lagi. Keputusan ini sangatlah masuk akal dan banyak dari kita yang menyetujuinya. Akan tetapi di kala kita sudah oke dan excited dengan prospek ini. Tiba-tiba saja muncul kabar berikut.

Jadi seperti yang terlansir dari ScreenRant yang juga mendapatkan info awalnya dari Variety. Memang pada awalnya The Flash memang direncanakan untuk menjadi film reset atau “pembersih” DCEU.

Namun sepertinya rencana tersebut kini berubah total. Hal ini dikarenakan perubahan jadwal rilis seluruh film DCEU teranyar yang diumumkan beberapa waktu yang lalu. Spesifiknya, gara-gara perubahan tersebut. The Flash kini rilis lebih dulu dari Aquaman and the Lost Kingdom.

Padahal sebelum ada perubahannya. The Flash sudah direncanakan untuk rilis setelah sekuel Aquaman (2018) tersebut. Namun sekali lagi info ini masih belum 100% valid dan bisa saja berubah lagi nantinya.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.