Berita FilmDCEUMovie

Aquaman 2 dan Shazam 2 Mundur Perilisannya Ke Tahun 2023

Aquaman 2 dan Shazam 2 resmi mundur perilisannya ke tahun 2023. Rasanya di era sekarang ini. Merupakan hal yang sudah biasa banget jika sebuah film harus mundur jadwal perilisannya. Bahkan perilisan yang mundur hingga berkali-kali pun rasanya lama-lama, kini sudah biasa banget.

Dan pernyataan tersebut rasanya sangat tepat jika kita sematkan terhadap kasus perilisan film-film superhero DCEU. Ya bagaimana tidak? Dibandingkan rival-nya, MCU. DCEU jauh lebih sering melakukan pemunduran (delayed) terhadap filmnya.

Bahkan sekali lagi, satu proyek filmnya saja, bisa mengalami pemunduran hingga berkali-kali. Nah pernyataan ini terlihat dan terasa semakin valid saja melalui laporan berikut ini.

Aquaman 2 dan Shazam 2

aquaman shazam 2023
Aquaman dan Shazam | ComicBook

Jadi seperti yang terlansir dari ScreenRant beberapa jam lalu. Terungkap kalau untuk kesekian kalinya, Aquaman 2 dan Shazam 2 resmi mundur perilisannya. Lebih spesifiknya lagi. Kedua filmnya kini resmi mundur hingga tahun 2023.

Yap dengan kata lainnya lagi disini, adalah dua film DCEU sekaligus disini yang mengalami pemunduran jadwalnya. Dan akibat pemundurannya ini. Shazam 2 alias Shazam! Fury of the Gods, kini akan rilis pada tanggal 17 Maret, 2023.

Sedangkan Aquaman 2 alias Aquaman and the Lost Kingdom, kini akan rilis pada hari Natal 2023. Tak ayal pemunduran kedua film ini membuat fans yang sudah mengantispasi kedua filmnya menjadi kecewa. Karena ya mereka harus menunggu hingga tahun depan lagi.

Black Adam Satu-Satunya Film DCEU Rilisan 2022

Namun kalau mau kita bandingkan lagi antara keduanya. Mungkin yang jauh lebih kecewa disini adalah mereka yang telah menunggu-nunggu Shazam 2. Pasalnya, sebelum adanya berita pemunduran ini, sekuel Shazam! (2019) ini sedianya akan rilis pada akhir 2022 ini.

Atau spesifiknya, tadinya film tersebut akan rilis pada tanggal 21 Desember, 2022. Nah selain efek kekecewaan tersebut.

Efek atau fakta lain yang timbul akibat Aquaman 2 dan Shazam 2 yang mundur perilisannya ke tahun 2023 ini. Adalah kini, hanya tinggal Black Adam yang menjadi satu-satunya film DCEU tang akan rilis pada tahun 2022 ini. Atau spesifiknya lagi, 21 Oktober, 2022.

Well, semoga saja Black Adam ridak ikutan terkena pemunduran seperti Aquaman 2 dan Shazam 2 ini. Amin. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment