MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Jumper, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini sinopsis film Jumper, yang akan tayang di bioskop Trans TV pada malam ini, 25 Agustus 2022.

Jumper merupakan sebuah film Action Sci-Fi yang telah rilis pada tahun 2008 silam. Film ini kerap di tayangkan beberapa kali di televisi. Sehingga kalian mungkin sudah familiar dengan jalan ceritanya.

Dalam tulisan berikut, kami tidak hanya akan memberikan sinopsis film Jumper saja. Melainkan juga beberapa trivia menarik mengenai film Jumper yang belum kalian ketahui. Serta tak lupa juga dengan jadwal tayang dari sajian bioskop Trans TV pada malam ini, 25 Agustus 2022.

Jadi tanpa berlama-lama lagi. Langsung saja kita mulai pembahasannya sekarang juga.

Sinopsis Film Jumper

Sinopsis film Jumper menceritakan tentang sebuah keanehan genetik yang memungkinkan seorang pria muda untuk memindahkan dirinya ke mana saja. Saat dia menggunakan kekuatannya untuk merampok bank, dia menjadi perhatian pasukan khusus yang berniat membunuhnya.

Selected for you
Antonio Banderas Akan Jadi Villain Utama di New Mutants 2

David Rice (Hayden Christensen) adalah seorang pemuda yang telah di tinggalkan oleh ibunya sejak usia 5 tahun. Dia tinggal bersama sang ayah di daerah Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat. Sayangnya, hubungan keduanya tidak begitu baik. Di sekolah, David berteman dengan seorang perempuan bernama Millie Harris (Rachel Bilson).

Suatu hari, David yang sedang bermain dengan Millie di kejutkan dengan kedatangan seorang lelaki yang mengganggunya. Di tengah salju, lelaki itu memaksa David mengambil bola salju yang berada di sungai yang membeku. Saat es yang dia pijaki pecah, tanpa sadar dia berada di perpustakaan.

Bagaimana nasib David selanjutnya setelah menyadari keanehan tersebut? Saksikan kisah lengkapnya pada malam ini pukul 21.45 WIB.

Trivia Menarik Seputar Film Jumper

20th Century Fox Jumper 1
Trivia menarik film Jumper | 20th Century Fox

Meski di kenal sebagai film yang kurang dapat ulasan positif. Film keluaran 20th Century Fox tersebut mampu meraup keuntungan hingga lebih dari 200 juta dolar selama masa penayangannya. Pembuatan film ini di perkirakan mencapai 85 juta dolar.

Selected for you
20 Foto Exclusive Terbaru dari Film The Predator

Jumper menghadirkan nama-nama top seperti Samuel L. Jackson, Hayden Christensen, Kristen Stewart, hingga Jamie Bell. Disutradarai oleh Doug Liman. Film ini mampu bertengger di jajaran Box Office selama dua minggu serta menjadi salah satu film dengan pendapatan tertinggi di tahun 2008 silam.


Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai sinopsis film Jumper, yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini. Pastikan kalian tidak melewatkannya ya, guys!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications