5 Villain The Flash Yang Paling Berbahaya

in , ,
Villain Flash berbahaya
Villain Flash | Comic Vine - Gamespot

Berikut adalah 5 villain The Flash yang paling berbahaya.

Walaupun sosoknya memiliki kemampuan lari secepat kilat dan menyembuhkan seluruh luka-lukanya dalam sekejap, namun The Flash bukanlah dewa.

Feared Flash Enemies 678x381 1
The Flash | DC Comics

Dalam artian, ia manusia super biasa yang juga sering kewalahan sendiri dalam menghadapi villain-villain nya. Apalagi villain nya yang memang berbahaya. Wah bisa gila-gilaan deh.

Dan dari seluruh penjahat di rogue gallery-nya, berikut adalah 5 villain The Flash yang paling berbahaya tersebut.

5. Killg%re

Kilgore
Killg%re | DC Comics

Killg%re adalah mechano-organic yang berasal dari sektor Pleides. Ia datang ke bumi setelah menghancurkan planet rumahnya sendiri. Iapun dikurung dalam sebuah limbo vibrasional oleh Meta#sker.

Nah ketika Flash sedang melakukan tes kecepatan rutin di laboratorium S.T.A.R, secara gak sengaja, aktivitasnya ini membebaskan Killg%re dari kurungan tersebut. Bebas, villain inipun langsung mengambil alih sistem elektrikal seluruh kota Amerika Serikat.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Keren Dari Detective Comics #27

Untung saja Cyborg dan Flash gercep kalau gak seluruh situasinya bisa lebih gila lagi.

4. Gorilla Grodd

Fls Cv40 Var Gallery 5a834f848ae844.27056808
Gorilla Grodd | DC Comics

Kalau kita pikir, Flash kok susah amat lawan gorilla meta-human? Eits, jangan salah guys. Grodd bukanlah gorila artifisial biasa.

Gak hanya ia super cerdas, namun ia juga bisa telepati. Sehingga ia kerap 1-2 langkah lebih maju dari Flash. Satu-satunya cara untuk Flash unggul darinya, adalah ia harus benar-benar menyusun strategi yang jitu terlebih dahulu.

3. Savitar

Savitar In The Flash
Savitar | DC Comics

Dengan julukannya, “God of Speed”, rasanya gak heran jika ia kerap mengungguli Flash. Selain itu, ia juga bisa memberikan dan menarik kekuatan speed dari Flash atau speedsters lainnya.

Johnny Quick, speedster pertama dan tertua, menjadi korbannya ketika Savitar, menariknya ke dalam speed force dan, gak balik-balik lagi sejak itu. Gokil banget deh Savitar.

JANGAN LEWATKAN •
The Flash: 10 Speedster Tercepat yang Pernah Ada Selain Barry Allen

2. Reverse-Flash

The Flash 761 Banner 1024x651 1
Reverse Flash | DC Comics

Speertinya banyak sih dari kamu yang udah tahu sosok Flash kuning ini. Sosok bernama asli Eobard Thawne, sesuai nama superhero-nya, adalah kebalikan dari Barry Allen aka Flash.

Ialah yang membunuh ibu Barry, Nora Allen sehingga, membuat ayahnya terpaksa menerima umpan kejahatan yang gak ia lakukan tersebut. Selain itu, ia juga sering memanipulasi Flash Family lainnya untuk melakukan tindakan gak bener.

Salah satunya yang paling gila, adalah memanipulasi Wally West untuk melakukan pembunuhan yang gak ia inginkan. Alhasil, membuat Wally trauma banget hingga detik ini. Gak heran ia selalu kita anggap sebagai musuh bebuyutan The Flash.

1. Dr. Alchemy

Dr Alchemy Dc
| DC Comics

Nah ini villain The Flash yang paling berbahaya bahkan, dari Reverse-Flash. Villain ini bernama asli Albert Desmond ini pada esensinya adalah ahli kimia jenius.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Batman, The Dark Knight Sang Penjaga Gotham Ahli Taktik Justice League

Dan ia sebenarnya memiliki tujuan hidup yang mulia yaitu, ingin menciptakan penemuan yang bisa membuat dunia menjadi lebih baik lagi. Tapi sayangnya ia memiliki kelainan identitas atau kepribadian ganda.

Yang satu yang baik tersebut, sedangkan yang satu adalah yang jauh lebih kriminil. Nah personality yang jahat ini bernama Alex Desmond. Alex sangat terobsesi untuk membunuh Flash.

Iapun mampu menghisap seluruh oksigen bumi dan menggantinya menjadi emas. Untung rencana tersebut berhasil Flash gagalkan. Nah dari 5 villain ini, yang manakah yang kamu anggap paling berbahaya?