Berita FilmDCEUMovie

The Flash Mendapatkan Skor Tes Screening Yang Fantastis

Ternyata film The Flash DCEU (2023) sukses mendapatkan skor tes screening yang fantastis. Dari seluruh film DCEU yang akan rilis. Bisa kita katakan adalah film The Flash yang memiliki hype atau antisipasi yang sangat kompleks. Gue katakan demikian karena kita sebagai fans merasa campur aduk sendiri.

Maksudnya begini, awalnya kita merasa sangat excited. Pasalnya sosok superhero DC yang mampu lari dengan sangat cepat ini sudah sangat familiar dan banyak dari kita yang menyukainya. Selain itu, performa aktornya, Ezra Miller (Fantastic Beasts) juga sangat fun.

Akan tetapi ironisnya justru Miller pula yang membuat rasa antisipasi kita menjadi drop banget. Dan tentunya hal ini karena kelakuan “aneh-aneh” Miller dalam beberapa bulan terakhir ini.

Ezra Buka Suara

the flash tes screening
Ezra Miller | Game News 24

Faktor tersebut, kian diperparah dengan filmnya yang terus mengalami pengunduran jadwal rilis (terkecuali alasan COVID). Alhasil, gak heran jika hype yang ada kian menurun saja. Dan ujung-ujungnya membuat kita merasa sangat malas untuk menonton filmnya.

Akan tetapi rasa malas tersebut secara perlahan mulai memudar. Pasalnya seperti kita ketahui sekitar 1 minggu yang lalu, Ezra akhirnya buka suara. Aktor 29 tahun ini, akhirnya mengakui bahwa keadaan mentalnya sedang tidak baik banget.

Alhasil, membuatnya melakukan tindakan-tindakan yang meresahkan tersebut. Dan iapun akhirnya setuju untuk mendapatkan perawatan yang sangat ekstensif untuk kesehatan mentalnya.

Nah selain karena faktor Ezra yang sudah mulai ingin membenahi dirinya. Bisa gue katakan adalah faktor ini jugalah yang akan membuat kita kembali bersemangat untuk nonton The Flash-nya. Wah apaan tuh?

Tes Screening Fantastis

Baru-baru ini terungkap kalau The Flash mendapatkan skor tes screening yang sangat fantastis. Dan gue gak melebih-lebihkan kata fantastis ini. Karena seperti yang terlansir dari sumber tersebut, The Flash sukses mendapatkan skor tes screening yang sangat tinggi.

Bahkan lebih jauhnya menurut sumber. Skor tes screening yang The Flash sukses dapatkan ini adalah yang paling tinggi semenjak 2 film Batman milik Christopher Nolan: The Dark Knight (2008) dan The Dark Knight Rises (2012).

WOW yang bener nih? Kalau memang demikian. Maka gak heran bukan jika hype kita untuk menyaksikan The Flash ini balik lagi? Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment