Berita FilmDCEUMovie

Setelah The Flash, Warner Bros Tak Akan Pekerjakan Ezra Miller Lagi

Setelah penampilannya dalam film The Flash DCEU mendatang, Warner Bros tidak akan pekerjakan Ezra Miller lagi.

Bisa kita katakan bahwa semenjak bulan Maret 2022 lalu. Kita kerap menyaksikan lagi dan lagi masalah serius yang menimpa aktor pemeran Barry Allen aka The Flash di DCEU, Ezra Miller.

Mulai dari kelakuannya yang berbuat gaduh di salah sat bar di Hawaii, hingga mengancam pasangan suami istri yang ia inapi rumahnya. Pokoknya sekali lagi, masalah demi masalah terus dihadapi oleh aktor 29 tahun ini.

Kasus Tiada Henti

ezra miller warner bros the flash
Ezra Miller | Warner Bros. Pictures

Seakan belum “puas”, pada bulan Juni 2022 ini, Miller kembali mendapatkan masalah. Gak tanggung-tanggung, masalah baru yang ia dapatkan adalah 2 masalah sekaligus. Namun dari keduanya yang sedang hot saat ini adalah yang ia alami dengan anak berusia 12 tahun asal Greenfield, Massachusetts, A.S

Selected for you
Superman Bunuh Joker Dalam Trailer Terbaru Injustice

Jadi intinya, sekitar tanggal 16 Juni 2022 lalu, ibu dari anak 12 tahun tersebut resmi mengisi laporan pihak kepolisian terhadap Miller. Laporan tersebut pada esensinya meminta Miller untuk tidak dekat-dekat lagi dengan anaknya yang non-binari tersebut.

Menurut sang ibu, aktor yang juga memerankan Credence Barebone dalam franchise Fantastic Beasts ini. Sudah dari awal Februari 2022, Ezra berbuat tidak nyaman banget terhadap ibu dan anaknya ini.

Ezra bahkan memberikan bahasa tubuh dan sentuhan yang benar-benar gak nyaman. Pokoknya kalau mau detailnya yang jauh lebih “grafis” lagi, langsung saja kamu klik link berikut.

Warner Bros Tidak Ingin Ezra Lagi

ezra miller warner bros the flash
Ezra Miller | thedirect

Nah intinya, karena masalah demi masalah yang Miller dapatkan ini. Akhirnya membuat pihak Warner Bros kapok juga. Jadi seperti yang terlansir dari TheGamer, Warner Bros baru-baru ini resmi membuat keputusan bulatnya.

Selected for you
Matt Reeves Konfirmasi Colin Farrel Jadi Penguin dalam Film The Batman

Spesifiknya Warner Bros memutuskan untuk tidak akan mempekerjakan Ezra Miller lagi setelah perilisan film DCEU The Flash tanggal 23 Juni, 2023 mendatang. Bahkan walaupun ke depannya ia sudah “bener” lagi kehidupannya, DC tetap kukuh untuk tidak mempekerjakannya lagi.

Jadi yap guys. The Flash akan menjadi film Warner Bros terakhir bagi seorang Ezra Miller. Walau demikian, kabar ini sebenarnya belum bisa kita pastikan juga 100% kebenarannya. Pasalnya pihak WB sendiri belum mengeluarkan pernyataan resminya.

Tapi katakanlah hal ini benar adanya, well menurut gue pribadi in merupakan langkah yang tepat. Namun itu pendapat gue. Kalau tanggapan kalian sendiri bagaimana nih?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications