Berita FilmDCEUMovie

Ternyata Inilah Yang Membuat Ezra Miller Tobat

Ternyata, hal inilah yang akhirnya membuat Ezra Miller (We Don’t Need to Talk About Kevin) tobat.

Seperti kita ketahui dalam beberapa bulan belakangan. Aktor energetik Ezra Miller selalu menjadi berita utama. Namun bukannya berita yang baik dan asyik. Melainkan, berita yang ia buat bersifat sangat mengecewakan dan bahkan juga meresahkan.

Pasalnya dalam beberapa bulan belakangan. Miller selalu berbuat kekacauan di lingkungan sekitarnya. Bahkan ia melakukan berbagai tindakan kriminal yang cukup serius. Ya pokoknya kalau kamu selalu update, pastinya masih hafal deh.

Dan gokilnya selama ia melakukan perbuatan-perbuatannya yang aneh itu. Baik aktor 29 tahun ini atau representatifnya, tidak memberikan penjelasan apapun.

Apa Yang Membuatnya Tobat?

Ezra Miller tobat
Ezra Miller | Warner Bros. Pictures

Namun setelah sekian lama bungkam, akhirnya sekitar 1 mingguan yang lalu. Miller pun buka suara. Iapun akhirnya mengakui bahwasanya keadaan mentalnya memang sedang gak sehat. Dan iapun mau untuk melakukan rehab atau perawatannya.

Tentunya ketika mendengar kabar Ezra Miller yang bisa kita katakan sudah tobat ini. Kitapun walau mungkin bukan fans, turut merasa lega.

Akan tetapi pada saat yang sama. Mungkin kita juga bertanya-tanya mengapa membutuhkan waktu berbulan-bulan baginya untuk akhirnya membuka suarnya tersebut? Dan sepertinya adalah karena faktor ini yang membuat seorang Ezra Miller akhirnya tobat juga.

Ancaman The Flash Batal Rilis

Jadi seperti yang terlansir dari laporannya THR. Kemungkinan besar atau bisa kita pastikan bahwa faktornya adalah ancaman pembatalan film DCEU The Flash.

Kalau kita masih ingat, sekitar 2 minggu lalu. Akibat situasi Miller yang masih parah kala itu alhasil membuat Warner Bros memberikan 3 opsi alternatif terhadap nasib filmnya. Nah salah satu opsinya adalah pembatalan total film The Flash.

Ternyata Miller belum mengetahui terkait opsi tersebut. Ia baru mengetahuinya minggu ini ketika ia dan agennya, Scott Metzger melakukan pertemuan dengan dua bos besar filmnya: Michael De Luca dan Pamela Abdy.

Ketika mendengar adanya opsi tersebut. Ezra Miller pun akhirnya tobat dan ingin menemui seorang psikiatris untuk membenahi seluruh kondisi mentalnya. Ternyata, Miller merasa takut banget kalau sampai The Flash gak jadi rilis.

Bukan karena masalah uang, melainkan Miller sangat peduli dan ya bisa kita katakan sayang banget dengan The Flash. Pasalnya karakter superhero DC ini merupakan karakter favorit yang ia mainkan dalam sepanjang karirnya sejauh ini.

Well, ternyata ada bagusnya juga ya langkah atau lebih tepatnya ancaman tegas dari WB tersebut. Nah sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan hal ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment