Berita FilmMovie

Judul dan Plot Knives Out 2 Akhirnya Terungkap Juga

Judul dan plot Knives Out 2 akhirnya terungkap juga. Tak memungkiri bahwa ketika kita mendengar kalau sekuel Knives Out (2019) mendapatkan lampu hijau pada awal 2020 lalu. Banyak dari kita (apalagi fans berat film pertamanya) girang banget.

Pasalnya Knives Out sukses mempopulerkan dan menghidupkan kembali minat kita terhadap genre whodunit. Dan kesuksesan film pertamanya ini tentu tak lepas dari performa aktor dan aktrisnya yang total. Serta tentunya juga kejeniusan sutradara sekaligus pembuat filmnya, Rian Johnson (Looper).

Judul & Plot Akhirnya Terungkap

Namun terlepas rasa excited tersebut. Ironisnya kita juga merasa greget dan sebal sendiri. Pasalnya detail update dari proyek sekuelnya ini, “siput” banget. Maksudnya, update-update yang ada sedikit banget. Lalu jarak pengumuman update-nya ini juga lama-lama.

Oke memang kita pada update-update kemarin. Sudah mengetahui nama-nama aktor dan aktris yang akan meramaikan sekuelnya. Dan sekali lagi update tersebut keren banget. Tapi tetap saja update yang kita ingin ketahui banget adalah terkait plot filmnya.

Well pada akhirnya setalah bersabar menunggu. Akhirnya kini kita mengetahui juga kedua aspek yang ingin kita ketahui tersebut.

Kembalinya Benoit Blanc

Jadi seperti yang terlansir dari ScreenRant. Judul Knives Out 2 adalah Glass Onion: A Knives Out Mystery. Lalu terkait plot Knives Out 2 ini, sekuelnya ini akan berfokus pada sosok miliyader teknologi bernama Miles Bron (Edward Norton).

Nah suatu hari, ia mengadakan rekreasi dan kumpul-kumpul privat dengan sahabat-sahabat terdekatnya. Akan tetapi kesenangan ini berubah menjadi kengerian setelah terdapat salah satu dari kelompok tersebut yang tewas secara misterius.

Melihat hal ini, akhirnya sosok detektif film orisinilnya, Benoit Blanc (Daniel Craig) dipanggil untuk menyelidik seluruh kasusnya ini.

Nah selain melaporkan judul dan plot Knives Out 2 ini. Gue juga ingin membagikan tampilan perdana foto Craig sebagai Blanc di sekuelnya nanti. Dan fotonya ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @empiremagazine. Berikut adalah tampilan terbaru dari Craig tersebut.

Bagaimana tuh guys? Apakah kamu suka dengan tampilan baru Craig sebagai Blanc tersebut? Lalu bagaimana tanggapanmu dengan pengungkapan judul dan plot Knives Out 2 ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.