Film InternationalMovieSinopsis Film

Sinopsis Film The Expendables 3, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini sinopsis film The Expendables 3, Sajian bioskop Trans TV selanjutnya yang akan tayang pada malam ini, Minggu 28 Agustus 2022.

The Expendable 3 merupakan film bergenre action yang telah rilis dan tayang pada Agustus 2014 silam. Film ini di bintangi oleh aktor-aktor laga kawakan. Seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li dan di sutradarai oleh Patrick Hughes. Pada perilisannya, film ini di distribusikan oleh Lionsgate serta Millenium Films bertindak sebagai rumah produksinya.

Dalam tulisan berikut, kami tidak hanya akan membagikan sinopsis film The Expendables 3 saja. Melainkan juga akan menyajikan sedikit trivia-trivia menarik dari pembuatan film yang satu ini. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasannya.

Sinopsis Film The Expendables 3

The Expendables 3 (2014 Movie) - Official Teaser Trailer - Sylvester Stallone & Jason Statham

Sinopsis film The Expandables 3 mengisahkan kelompok tentara bayaran yang mendapat misi untuk membongkar perdagangan senjata ilegal. Kelompok yang di pimpin Barney Ross (Sylvester Stallone) ini menamai identitas mereka sebagai The Expandables. Dimana setiap personilnya memiliki kemampuan beragam.

Baca juga:  Sinopsis Film Shame, Film Kecanduan Masturbasi

Dalam misi terbarunya, selain tim berusaha membongkar perdagangan senjata ilegal yang tengah di kirimkan kepada pemimpin perang di Somalia. Mereka juga mendapat tugas menyelamatkan Doctor Death (Wesley Snipes) yang sedang di sekap di sebuah penjara militer.

Dalam penyelidikan yang di lakukan, Ross menemukan ada kaitan transaksi senjata ilegal itu dengan sosok Conrad Stonebanks (Mel Gibson). Dia adalah mantan pemimpin tim The Expandables yang sempat di nyatakan tewas, namun ternyata belum.

Berhasilkah kelompok ini menuntaskan misi-misi mereka? Jangan lewatkan kisah selengkapnya pada malam ini pukul 21.45 WIB.

Trivia Film The Expendables 3 Yang Harus Kamu Tahu

Bray 20130822 Exp3 2096.dng
Trivia The Expendables 3 yang harus kalian tahu | Lionsgate

Butuh waktu dua tahun bagi tim produksi untuk menyelesaikan proyek ini. Dimana proses penulisan naskah di mulai pada tahun 2012 pasca rilisnya film kedua. Yang kemudian di susul dengan pengambilan gambar pada bulan Agustus tahun 2013 silam.

Baca juga:  Sinopsis Film 1917, Film Perang Dunia 1 Peraih Oscar

Semuanya berjalan lancar hingga pada minggu pertama perilisannya. Dimana mereka berhasil meraup hampir 111 juta dollar di minggu pertamanya. Namun pada minggu ketiga, di ketahui versi bajakan dari film ini telah bocor dan sudah di-download lebih dari 189 ribu kali dalam waktu 24 jam.

Meski sempat mengalami masalah bocornya bajakan dari film ini pada minggu ketiga penayangannya. The Expendables 3 masih berhasil meraih total pendapatan hingga lebih dari 200 juta dolar. Dimana anggaran dari pembuatan film ini berada di kisaran angka 90-100 juta dolar.


Nah, itulah tadi sinopsis film The Expendables 3, jadwal tayang, serta trivia-trivia menarik yang mungkin saja belum kalian ketahui. Jangan lupa saksikan filmnya nanti malam ya, guys.

Related Posts

Leave Comment