Berita TVMCUTV

Apa Judul Lagu Yang Tampil di Bagian Akhir She-Hulk Episode 1?

Apa judul lagu yang tampil di bagian akhir She-Hulk episode 1? Rasanya bukanlah hal yang baru lagi kalau dalam beberapa film dan seri Disney Plus terakhirnya. Rana sinematik Marvel (MCU) sudah mulai sering menampilkan banyak lagu-lagu jadul populer yang menjadi soundtrack film atau serinya.

Dan kerennya, pilihan soundtrack-nya selalu pas banget dengan tonal atau konserp seri atau filmnya. Nah mengikuti film atau seri sebelumnya. Kini adalah giliran seri She-Hulk: Attorney at Law (2022) yang menampilkan lagu jadul populer dalam serinya.

judul lagu she-hulk
Tatiana Maslany sebagai She-Hulk | Marvel Studios

Bahkan tidak tanggung-tanggung. Aspek tersebut langsung muncul di episode pertama serinya beberapa hari yang lalu. Spesifiknya pada bagian akhir atau menjelang kredit penutup serinya.

Nah ketika mendengarnya. Mungkin beberapa dari kita langsung greget penasaran sendiri untuk mengetahui judul lagu yang tampil di bagian akhir She-Hulk episode 1 tersebut.

Well, gak usah penasaran lama-lama lagi. Karena melalui pembahasan ini kalian akan mengetahuinya.

Selected for you
Lirik Lagu Who’s That Girl, Lagu Episode 1 She-Hulk

Who’s That Girl?

Ya, jadi judul lagu yang tampil di bagian akhir She-Hulk episode 1 lalu adalah ‘Who’s That Girl?’ Lagu ini dinyanyikan oleh vokalis R&B dan Hip-Hop wanita dekade 2000an, Eve. ‘Who’s That Girl sendiri rilis pada awal Februari 2001.

‘Who’s That Girl? Ketika rilis langsung melesat menjadi salah satu lagu Hip-Hop super ngetop. Pokoknya semua TV, radio dan streaming musik jadul kala itu pasti menyelipkan lagu ini dalam playlist-nya.

Sontak kesuksesan Who’s That Girl? ini juga turut meroketkan karir Eve. Alhasil, ia dan lagu inipun hingga kini menjadi legenda musik Hip-Hop.

Apakah Memang Cocok Penempatannya di She-Hulk?

https://www.youtube.com/watch?v=SATYhVWptAQ

Pada awal paragraf gue memberikan sebuah poin penting. Spesifiknya, rata-rata lagu yang menjadi soundtrack film atau seri MCU, terdengar sangat cocok dengan adegan atau seluruh film atau serinya.

Selected for you
(SPOILER): Wolverine Sudah Eksis di MCU?

Nah pertanyaannya sekarang. Apakah judul lagu milik Eve ini memang pas atau tepat ditampilkan dalam akhir episode pertama She-Hulk kemarin?

Well, untuk menjawab tersebut mari kita lihat dari 2 sisi yaitu: judul dan makna liriknya. Kalau dari judul tentunya soundtrack ini memang pas banget. Karena seperti yang kita lihat di sepanjang episode pertamanya apalagi, pada bagian akhir-akhir.

Banyak orang yang terkejut dan penasaran banget ketika melihat transformasi Jennifer Walters (Tatiana Maslany) menjadi She-Hulk. Ia bertransformasi untuk menghentikan villain utama seri ini, Titania (Jameela Jamil).

Spesifiknya lagi, banyak orang yang berada dalam ruang persidangannya menjadi garuk kepala sendiri. Pasalnya, mereka tak percaya kalau sosok pengacara wanita yang bertubuh mungil ini jugalah seorang superhero raksasa hijau.

MCU Memang Selalu Tepat Sasaran

Sedangkan dari segi makna, well bisa kita katakan masuk juga sih. Jadi seperti yang terlansir dari Songfacts. Makna lirik ‘Who’s That Girl’ pada esensinya menceritakan seseorang (baca: Eve) yang harus mengalami perjuangan hidup yang benar-benar keras.

Selected for you
Rapper Megan Thee Stallion Resmi Gabung Dengan MCU

Namun pada saat yang sama ia masih bisa terlihat berkelas di mata publik. Nah seperti kita lihat pada episodenya, pada dasarnya pasca bertransformasi menjadi She-Hulk. Hidup Jennifer berubah total dan ia harus berjuang banget untuk bisa tetap hidup dengan senormal mungkin dengan kondisinya sekarang ini.

Tapi pada saat yang sama, ia tetap menunjukkan kalau dirinya memanglah sosok yang intelek dan memiliki pekerjaan yang terlihat sangat profesional nan terpandang. Jadi sekali lagi dengan pernyataan ini, maka ya penyertaan ‘Who’s That Girl’ ini memang pas banget.

Nah sekarang setelah mengetahui detail judul lagu yang tampil pada bagian akhir She-Hulk episode 1 ini. Bagaimana nih pendapatnya? Apakah kamu juga suka dengan lagunya?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications