Berita FilmMCUMovie

Selesai Syuting Guardians of The Galaxy Vol. 3, Dave Bautista Ucapkan Salam Perpisahan

Dave Bautista membagikan sebuah foto dengan James Gunn dan sesama aktor lainnya sembari mengucapkan salam perpisahan.

Dave Bautista sudah tampil dalam beberapa film MCU. Mulai dari penampilan pertama Drax dalam film Guardians of The Galaxy, Guardians of the Galaxy Vol. 2, Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame dan Guardians Vol.3 yang akan datang.

Pada bulan Mei 2021 lalu, Bautista mengatakan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi penampilan terakhir Drax. Namun sebelum itu Drax bakal kembali terlibat dalam 2 film MCU lainnya. Diantaranya ada Thor: Love and Thunder yang rilis pada 6 Mei 2022 dan Guardians of the Galaxy Holiday Special yang rilis bulan Desember 2022 di Disney+.

Salam Perpisahan Dave Bautista

Setelah menyelesaikan adegannya untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3, Dave Bautista membagikan sebuah foto dengan James Gunn dan sesama aktor lainnya sembari mengucapkan salam perpisahan. Dalam keterangan foto tersebut sang aktor juga menambahkan hastag #GoodbyeDarx.

https://www.instagram.com/p/CdV2CrxONF5/

Alasan Bautista ingin mengakhiri petualangannya di MCU karena menurutnya ia merasa sudah cukup puas dan sekarang adalah saatnya untuk melangkah maju dengan film baru. Selain itu sang aktor juga mengatakan bahwa ia sudah terlalu tua untuk melakukan adegan “tanpa busana” yang seperti kita tahu Drax memang tidak menggunakan baju di penampilannya.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menampilkan Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Bautista sebagai Drax the Destroyer, Klementieff sebagai Mantis, Karen Gillan sebagai Nebula, Zoe Saldaña sebagai Gamora, Bradley Cooper sebagai Rocket dan Vin Diesel sebagai Groot.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan rilis di bioskop pada 5 Mei 2023.

Related Posts

Leave Comment